Mobile Legends

Udil Jelaskan Kenapa AE Pecah Win Streak di MPL Season 8

Pavel TanujayaFriday, 1 October 2021
Logo article
Ads

Midlaner dari Alter Ego, Udil, memberikan alasan kenapa timnya di MPL ID Season 8 akhirnya memecahkan win streak yang sudah terkumpul dari week 1.

https://wp.revivaltv.id/mpl-tanggapan-watt-mdl/

Alter Ego yang sudah dikenal dengan win streak nya selama beberapa match di MPL Season 8 ini, baru saja mendapatkan kekalahan pertama mereka pada week 7 melawan Bigetron Alpha.

Tidak hanya itu, RRQ Hoshi pun mengalahkan Alter Ego tanpa memberikan poin sama sekali kepada Udil dan kawan-kawan. Apakah benar karena masuknya patch baru, Alter Ego menjadi tidak berkutik?

BACA JUGA: Lius Andre Beri Kode Playoffs MPL Season 8 Akan Offline, Apakah Benar?

Udil Beberkan Alasan Alter Ego Pecah Win Streak di MPL Season 8

Udil Beberkan Alasan Alter Ego Pecah Win Streak di MPL Season 8
Photo via: Nimo TV

Melalui perbincangan di Nimo TV MPL Quickie Show Episode 8, Udil datang sebagai bintang tamu untuk membicarakan soal pertandingan el clasico yang akan datang.

Tetapi sebelum masuk ke topik, pastinya Udil diberikan beberapa pertanyaan mengenai timnya sendiri, dan menurut Udil permasalahan Alter Ego bukan karena patch baru yang masuk.

Alter Ego tidak bisa bermain lepas karena ada banyak sekali hero-hero yang di-banned dan akhirnya tidak dapat dimainkan

"Wah sebenernya itu banyak banget (hero signature enggak bisa digunakan), bisa dibilang minggu kemaren itu, udah kayak AE itu kena banyak banned nya. Dimulai dari Beatrix, Kagura, Lancelot, Haya," ujar Udil.

Kembali lagi dipertegas oleh salah satu host, Ranger Emas, bahwa memang Alter Ego itu bukan bermasalah karena patch baru tetapi memang banyak sekali hero signature yang di banned dan tidak dapat dimainkan.

BACA JUGA: Ini Gaji Pertama di Esports dari Oura, Marsha & Donkey

Alter Ego Sempat Memiliki Masalah Internal?

Udil Ahmad Alter Ego

Udil juga sekaligus menjelaskan bahwa rumor-rumor mengenai Alter Ego memiliki masalah di dalam tim yang tidak terlihat itu sama sekali tidak benar, karena ia mengakui mereka aman-aman saja.

"Kagak sih, itu mah cuma gosip belaka. Semuanya aman-aman aja, enggak ada masalah internal, seharusnya jangan sampai terjadi lah cekcok begitu," ujar Udil.

Pastinya kita selalu mendukung seluruh tim untuk bisa memberikan hasil yang maksimal ya sobat RevivaL, jadi jangan lupa dukung tim favorit kalian di minggu terakhir regular season MPL ID Season 8 ini ya.

BACA JUGA: Gantikan Vivi, Ini Pandangan Manager RRQ Mika Terhadap Icel

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos