Mobile Legends

Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8, Ini Kata Nasi Uduk

Pavel TanujayaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Alter Ego yang sampai saat ini belum turun dari peringkat pertama MPL ID Season 8, belum memainkan salah satu midlaner mereka, Udil, kapan ia akan bermain?

https://wp.revivaltv.id/emote-baru-mobile-legends-ada-suara-panik-gak-masa-enggak/

Keberadaan Udil di dalam tim sudah ditanya banyak sekali netizen, karena awal direncanakan Udil akan dipasangkan oleh Rasy sebagai tank Alter Ego, tetapi Rasy lah yang akhirnya turun terlebih dahulu.

Sampai sekarang ini, Ahmad masih bermain di midlane sampai Udil keluar ke Land of Dawn, tetapi kapan? Apakah Udil tidak diperbolehkan main terlebih dahulu?

BACA JUGA: El Clasico MPL Season 8 Tembus Rekor Penonton Tertinggi!

Kenapa Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8?

Udil MPL ID Season 8

Pelatih Alter Ego, Nasi Uduk, diundang ke Planet Esports pada 31 Agustus 2021 kemarin, dan memberikan beberapa informasi terkait performa Alter Ego yang sedang naik belakangan ini.

Ia juga memberikan alasan terkait Udil yang sampai sekarang belum terlihat, dan hal itu dikarenakan memang dari Udil sendiri lah yang belum mau bermain meskipun sudah diajak.

"Kalau untuk itu, tanya ke orangnya. Gua udah tiap hari suruh dia maen, tanya ke orangnya coba," ujar Nasi Uduk ketika ditanya kenapa Udil belum dimainkan sampai sekarang.

Ternyata sang pelatih sudah mengajak dia untuk bermain setiap match Alter Ego, tetapi memang Udil saja yang belum mau untuk bermain sampai sekarang ini.

BACA JUGA: Awal Mula Bigetron Alpha Disebut Sebagai “Kelinci Percobaan”

Udil Valir

MPL ID Season 8 sudah akan memasuki week 4, di mana artinya minggu terakhir para pemain akan bertemu tim-tim baru untuk dilawan, karena di week 5, para tim akan segera bertarung kembali melawan tim yang sudah pernah dilawan.

BACA JUGA: Oura Sebut Satu Faktor Kelebihan Butsss Daripada Antimage

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Udil akan segera muncul pada saat week 5 dimulai, tetapi hal tersebut pun juga tidak dapat dipastikan, karena kemauan sang pelatih adalah ia bermain sekarang ini.

Meskipun begitu, Alter Ego masih sangat stabil berada di peringkat pertama tanpa kendala, Nasi Uduk pun berharap semoga konsistensi ini bisa terus berlangsung sampai akhir Regular Season.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos