Mobile Legends

Udil Bocorkan Pemain Untuk PON XX Papua Perwakilan Jawa Barat

Pavel TanujayaTuesday, 24 August 2021
Logo article
Ads

Pemain Alter Ego, Udil, bocorkan beberapa nama pemain yang dirumorkan akan ikut berpartisipasi dalam PON XX Papua 2021 untuk perwakilan dari Jawa Barat.

https://wp.revivaltv.id/pbesi-resmi-umumkan-pubg-mobile-dan-lokapala-di-pon-xx-2021-papua/

Ajang olahraga terbesar di Indonesia, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua sudah mendekati jadwalnya dan esports telah resmi menjadi salah satu cabang olahraga.

PBESI berhasil memasukkan esports sebagai bagian dari eksibisi PON ke-20 nanti, tentu penasaran bukan dengan pemain-pemain Mobile Legends mana aja yang akan berpartisipasi?

BACA JUGA: Ini Kriteria Pemilihan Game Esports PON XX 2021 Papua

Udil Bocorkan Isi Tim Untuk PON Mobile Legends Jawa Barat

Dalam live streaming nya di Nimo TV, ia memberikan beberapa nama yang dikabarkan sudah akan membawa nama Jawa Barat untuk berkompetisi dalam ajang PON XX 2021 Papua nanti.

Tentunya kalian tidak bisa berharap bahwa mereka semua akan berasal dari tim yang sama, karena Kartu Tanda Penduduk setiap pemain tentunya berasal dari daerah yang berbeda.

Melalui bocoran yang didapatkan, berikut beberapa pemain yang menurut Udil akan mewakili Mobile Legends Jawa Barat.

  • R7
  • Rasy
  • Butsss
  • Udil
  • Rexxy

Kelima pemain di atas hanyalah beberapa pemain yang sudah didengar dikabarkan oleh agen untuk bermain mewakili Jawa Barat, dan tentunya masih ada beberapa pemain lagi yang bisa berpartisipasi.

BACA JUGA: Kalah dari AE & ONIC di Awal MPL Season 8, R7 Sebut Alasannya

Udil PON Jabar
Photo via: Nimo TV

Tetapi melihat kelima pemain di atas, tentu tim tersebut sudah berisi beberapa pemain yang sangat kuat tentunya, dan bahwa mereka memiliki role yang dapat dikatakan lengkap.

Sudah ada 5 pemain dari 4 tim yang berbeda bersatu untuk mewakili provinsi mereka masing-masing, dan tentunya provinsi lain juga memiliki pemain handal lainnya.

BACA JUGA: 5 Kage Ungkap M3 Akan Diadakan di Indonesia

Ajang ini akan menjadi sangat seru melihat para pemain bisa melawan rekan satu tim mereka yang mewakili provinsi yang berbeda.

Sesuai dengan peraturan PBESI yang sudah diumumkan, bahwa setiap pemain yang ingin berpartisipasi dalam ajang olahraga ini hanya boleh mewakili provinsi asal, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos