Mobile Legends

Udil Bocorkan Role Ahmad di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Pemain dari Alter Ego, Udil, memberikan informasi mengenai salah satu role rekan satu timnya nanti di MPL ID Season 8, Ahmad, yang dikabarkan tidak sama!

https://wp.revivaltv.id/respon-pabz-poizy-soal-antimage-sebut-dirinya-offlaner-terjago/

Pemilihan role sangatlah penting dalam sebuah tim, terutama dalam sebuah turnamen yang besar. Pelatih harus bisa membagi role dengan baik untuk para pemainnya agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar.

Beberapa pemain sudah terkenal dengan role nya masing-masing, tetapi dikabarkan bahwa Ahmad tampaknya tidak akan bermain sebagai gold laner seperti biasanya nih sobat RevivaL!

BACA JUGA: Intip Chat Lucu OhMyV33nus ke EVOS Wannn Saat NMA S3!

Ahmad Ganti Role di MPL ID Season 8!

Melalui live streaming di Nimo TV Luminaire, Udil bergabung untuk berbicara bersama Ihsan dan juga Donkey. Penasaran dengan gosip yang ada, Luminaire pun bertanya mengenai role Ahmad.

Sebagai salah satu pemain yang terkenal sangat membahayakan musuh-musuhnya, tentu ketika ia berganti role, pemain profesional lainnya pun pasti penasaran.

Udil mengatakan bahwa Ahmad akan dipasangkan dengan LeoMurphy nantinya, dan mengganti role-nya menjadi sama seperti Udil, yaitu midlaner di mana sudah memiliki pasangannya masing-masing.

"Iya, jadi ini rolenya sama kayak gua (Udil), sejauh ini sih mamo (Leomurphy) sama maman (Ahmad), gua sama Rasy," ujar Udil kepada Luminaire dan Donkey di live stream mereka.

BACA JUGA: Zeys Beri Pesan ke RRQ Untuk Mainkan Xin di Midlane Saja!

Role Ahmad MPL
Photo via: Nimo TV

Udil pun juga menambahkan kalau para penonton masih sering salah mengira role nya, karena ia tegaskan bahwa role nya itu adalah midlaner dan bukan sebagai supports, meskipun terkadang berada di lane yang sama.

BACA JUGA: Tak Disangka, Banyak Pemain Blacklist International yang Idolakan EVOS Wannn

"Gawean gua itu midlaner sebenernya, tapi orang-orang mikirnya yang di mid itu support. Berhubung ngomong sama kalian, maman itu jadi midlaner bukan support," lanjut Udil.

Wah, menarik nih sobar RevivaL, melihat kedua midlaner Alter Ego nanti akan dipadukan dengan dua tanker yang mantap juga, apakah Alter Ego bisa kembali menjadi seram lagi?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos