Mobile Legends

Udil Jelaskan Perbedaan Taunting & Psywar dalam Pertandingan

Pavel TanujayaThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain yang terkenal akan taunting nya, Udil memberikan informasi soal perbedaan taunting dan psywar dalam sebuah pertandingan.

https://wp.revivaltv.id/alasan-udil-sudah-tidak-mau-taunting-lagi-seperti-dulu/

Dalam sebuah pertandingan, menjatuhkan mental lawan adalah salah satu cara untuk bisa mengalahkan musuh bahkan sebelum pertandingan dimulai, dan sudah banyak pemain yang melakukan hal tersebut.

Beberapa dari mereka ada yang melakukan taunting saat pertandingan dimulai, dan beberapa juga melakukan psywar menjelang dimulainya turnamen, apa perbedaannya?

BACA JUGA: Fancynancy Jelaskan Masalah dengan Ash di Alter Ego Nyx

Udil Jelaskan Perbedaan Taunting dan Psywar

Dalam kompetitif esports, ada banyak taunting yang dilakukan oleh pemain-pemain dalam tim, terutama dalam kompetitif Mobile Legends. Udil adalah salah satu pemain yang terkenal akan menjatuhkan mental lawan.

Dalam video di YouTube Livy Renata, Udil melakukan sesi tanya jawab, di mana salah satu komentar netizen ada yang memberikan komentar terhadap tim Alter Ego.

BACA JUGA: 2 Caster Senior Dota Jadi Komentator Mobile Legends M3 North America Qualifier

Udil yang akan menanggapi hal tersebut pun mengatakan kalau komentar tersebut bukanlah taunting melainkan psywar, karena menurutnya taunting membutuhkan gerakan.

"Itu sebenernya bukan taunting sih, taunting lu lebih ke bentukannya gerakan kalau definisi gua," ujar Udil menjelaskan perbedaannya.

BACA JUGA: Hero Mobile Legends yang Efektif Membunuh Lord dengan Cepat

Udil Taunting
Photo via: Livy Renata

Komentar yang diberikan oleh pendukung tim lain tersebut disebutkan sebagai psywar oleh Udil, karena tidak ada gerakan di dalam perkataan tersebut, sehingga ia hanya berusaha untuk menjatuhkan mental lawannya melalui perkataan.

Sudah ada banyak yang mungkin berusaha untuk menjatuhkan tim lain selain tim yang mereka dukung, terlebih lagi Alter Ego yang sekarang masih tetap stabil berada di puncak klasemen MPL ID Season 8.

BACA JUGA: RRQ Vivi Jelaskan Alasan Kenapa Memilih Pensiun

Tanggapan sang midlaner mengenai komentar negatif tersebut pun cukup dewasa, dengan berkomentar bahwa mereka semua masih belum cukup umur untuk berkomentar yang baik.

"Mungkin menurut gua mereka belum cukup umur dan belum mengerti ya," balas Udil dengan singkat mengenai psywar para netizen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos