Mobile Legends

Udil Tanggapi Rumor LJ Masuk Transfer List EVOS Legends

Yohanes MelkySaturday, 27 November 2021
Logo article
Ads

Akibat rumor EVOS yang memasukkan salah satu pemain ke transfer list, para netizen pun langsung memandang LJ yang notabene jarang terlihat bermain.

https://wp.revivaltv.id/udil-pemain-evos-dijual/

Seperti yang kita tahu bahwa LJ memang sedikit sekali mendapatkan jatah bermain sejak dirinya dibeli EVOS Legends menjelang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Bahkan Zeys sendiri mengatakan bahwa permainan LJ yang kurang cocok dengan tim EVOS. Sehingga banyak spekulasi dirinya akan meninggalkan EVOS.

Hal ini sontak menimbulkan berbagai pertanyaan. Khususnya pada sosok midlaner Alter Ego, Udil yang baru-baru banyak mendapatkan pertanyaan tentang pemain yang dijual EVOS dari netizen.

Bagaimana tanggapan Udil terkait kesimpulan pada LJ ini? Udil pun menjawab hal tersebut melalui live stream Nimo TV-nya.

BACA JUGA: Belum 24 Jam, Podcast Lemon & Deddy Corbuzier Dapat 5 Juta Views

Bukan LJ yang Masuk Transfer List EVOS?

Photo via Nimo TV Udil Surbakti

BACA JUGA: Keimutan Gebian Ketika Salting dengan Wannn saat Mabar

Bertepatan dengan penyebaran info bahwa pemain EVOS sudah pasti akan ada yang ditransfer, Udil pun juga menjawab beberapa pertanyaan netizen. Salah satunya terkait EVOS LJ.

“LJ? Bukan nama yang gue denger sih. Satu clue ya, dari info yang gue dapat bukan LJ.” Ungkap Udil melalui live stream.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Bicarakan Mengenai Bug Khufra yang Viral

Entah darimana informasi yang Udil dapatkan, namun ia memastikan bahwa LJ bukanlah pemain yang akan ditransfer EVOS. Hal ini menandakan LJ masih aman dan sesuai dengan pencapaian tim EVOS.

Pernyataan Udil tersebut juga menimbulkan pertanyaan baru terkait pemain yang akan segera ditransfer EVOS. Belum ada clue yang jelas terkait player tersebut, mengingat roster EVOS masih bertanding pada open qualifier Piala Presiden Esports 2021.

BACA JUGA: Jelang M3, BEDEL Tim Asal Turki Ganti Roster

Kira-kira siapa pemain yang akan dipindahkan oleh EVOS ya sobat RevivaL? Apakah sekarang LJ memiliki status yang aman karena sudah pasti tidak akan ditransfer?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos