Mobile Legends

Udil Ungkap Alasan Baru Main di Week 5 MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 11 September 2021
Logo article
Ads

Udil berikan faktor terbesarnya kembali main untuk Alter Ego pada week 5 Mobile Legends Professional (MPL) Indonesia Season 8.

https://wp.revivaltv.id/respon-jiisaa-menanggapi-rbg-dijuluki-tim-badut/

Alter Ego kembali lagi memperlihatkan kemampuan mereka yang sangat maksimal di week 5 kali ini, di mana kemenangan mereka melawan Geek Fam untuk kedua kalinya berhasil menambahkan poin mereka.

Udil yang sudah dicari-cari oleh para netizen dan juga pecinta MPL pun akhirnya muncul dan bermain bersama dengan LeoMurphy dalam pertandingan melawan Geek Fam di minggu kelima ini.

BACA JUGA: Kisah Bang Pascol, Dari Seorang Kuli Menjadi Streamer Terkenal

Faktor Terbesar Udil Akhirnya Bermain di MPL ID Season 8

Melalui wawancara dengan para rekan media di mana Udil mewakili para pemain Alter Ego yang memenangkan pertandingan dengan Geek Fam di week 5, ia mengatakan bahwa faktor terbesar ia kembali adalah karena teman-teman 1 tim nya.

Sudah ada banyak sekali rumor-rumor mengenai alasan kenapa Udil belum kembali bermain, dan dengan Udil mengatakan bahwa sebenarnya teman-temannya lah yang membawa semangat dia meningkat untuk berman, maka semua rumor tersebut pun salah.

"Enggak tau sih sebenernya manusia-manusia di sini itu pengennya gua main atau enggak, bisa dibilang faktor terbesarnya gua main itu karena temen-temen gua mau gua main, dan gua sangat menghargai itu.

Tapi bukan berarti gua enggak pengen, enggak main juga, gua pengen main, tapi enggak sebesar temen-temen gua," ujar Udil kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Dikabarkan GB, Ini Klarifikasi R7 Bisa Dapatkan 20 Supreme

Udil MPL ID Season 8

Sekarang kita sudah melihat semua pemain dari Alter Ego berpartisipasi dalam MPL ID Season 8, dan kita bisa lihat bagaimana mereka semua berhasil mempertahankan win streak dengan sangat baik.

Udil pun juga menambahkan keberadaan dia di dalam tim sekarang tidak menjanjikan bahwa dirinya sangat pede akan terus menang.

"Ya pede enggak pede sih, ya kita enggak ada yang tau siapa tau ada yang punya gerakan bawah tanah, terus nusuk kita dari belakang, gua enggak suka banget tuh," lanjut Udil.

BACA JUGA: Tips Menggunakan Nana dari RRQ Lemon di Patch September 2021

Jadi bagi para pendukung Alter Ego Esports, akhirnya kalian sudah melihat kembalinya Udil ke dalam line up, semoga saja Alter Ego bisa terus mempertahankan performanya dengan baik ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos