PUBG

Komentar uHigh Soal Performa TonyK di PMPL SEA Season 4

Bennartho DenysMonday, 1 November 2021
Logo article
Ads

Ketika ditanya oleh para penggemar, uHigh memberikan komentar terkait performa TonyK bersama Faze Clan di PMPL SEA Season 4.

https://wp.revivaltv.id/uhigh-4rivals-pmpl-sea-season-4/

Performa wonderkid asal Thailand itu memang tampak sangat konsisten sejauh ini bersama FaZe Clan.

Bahkan dirinya juga mampu mengantarkan timnya tersebut untuk meraih gelar juara liga PMPL SEA Season 4 sekaligus tiket menuju PMGC musim ini.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 3 Day 2: FaZe Clan Menggila

uHigh Ungkap Alasan Performa TonyK Konsisten di PMPL SEA Season 4

uHigh TonyK
Photo via: Nimo TV BTR uHigh

Uhigh melalui live streaming Nimo TV menjelaskan bahwa TonyK memang telah memiliki chemisty yang baik bersama timnya yaitu FaZe Clan.

“Anak itu (TonyK) memang gila guys, dia memang aku akui sangat hebat. Apalagi sekarang TonyK berada di dalam tim (FaZe Clan) yang bisa kontrol dia. Bisa dibilang seperti waktu aku di Team Secret dulu. Tetapi semua itu pasti membutuhkan proses adaptasi yang panjang guys,” ungkap uHigh.

Selain chemistry, menurut uHigh performa apik pemain asal Thailand tersebut juga didukung penuh dengan strategi tim yang sangat efektif terutama ketika akan memasuki zona akhir.

BACA JUGA: Luxxy Cerita Penyebab Ryzen Tidak Main Super Weekend 3 PMPL SEA Season 4

TonyK
Photo via: TonyK

“Secara posisi mereka (FaZe Clan) selalu mendapatkan spot yang nyaman itulah yang menjadi penyebab performa mereka itu sangat meningkat drastis kalau menurutku,” tambah uHigh. 

BACA JUGA: FaZe Clan Juara Liga PMPL SEA Season 4

Terlepas dari hal tersebut, pemain baru Bigetron RA ini tetap optimis bahwa dirinya juga akan menampilkan penampilan yang terbaik di babak grand final nanti. Sebab perlahan chemistry dalam Bigetron RA sudah mulai terbentuk.

Bagaimana komentar kamu terkait performa TonyK selama super weekend PMPL SEA Season 4? tulis pendapat kamu di bawah ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos