News

Ultimate Arena Free Fire, Turnamen Komunitas Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Yubian "Arnheim" AsfarWednesday, 29 April 2020
Logo article
Ads

Walaupun pandemi COVID-19 tengah menghantui masyarakat Indonesia, namun bukan berarti serangkaian turnamen esports libur. Ini terlihat bagaimana masih adanya turnamen esports salah satunya adalah Ultimate Arena Free Fire.

Menjadi wadah menampung bakat para pemain Free Fire yang berada di komunitas, Ultimate Arena Free Fire sendiri diselenggarakan langsung oleh sebuah platform bernama Battle of Warriors League atau disingkat menjadi BoW League.

Memulai pendaftarannya sejak tanggal 8 sampai 16 April kemarin, saat ini Ultimate Arena Free Fire telah memasuki babak semfinal dan bakal langsung dilanjut hingga Grand Final yang akan selesai dalam satu hari di tanggal 29 April.

Ultimate Arena Free Fire
Sumber: Instagram @bow.league

Untuk dapat sampai ke babak semifinal ini, 1728 tim harus saling sikut pada babak kualifikasi yang terbagi ke dalam 144 POT. Menariknya, turnamen ini tidak hanya diikuti oleh tim komunitas saja, tercatat berbagai organisasi esports ternama pun juga turut serta.

Di antaranya adalah XCN Esports, Recca Esports, Dranix Vendetta serta tidak ketinggalan duo divisi Free Fire dari ONIC Esports yaitu ONIC Olympus dan ONIC Hyper yang membuat turnamen terasa lebih meriah dan sengit.

Sementara itu, di babak semifinal ini nantinya ke-24 bakal terbagi ke dalam 2 POT yang berisi 12 tim untuk masing-masing POT-nya. Nantinya, 6 tim yang berhasil memiliki posisi teratas dalam pertandingan berformat best of five bakal melaju ke babak Grand Final.

Ultimate Arena Free Fire
Sumber: Instagram @bow.league

Walaupun ditujukan untuk komunitas, ternyata Ultimate Arena: Free Fire tidak main-main. Total telah ada uang dengan total 20 juta rupiah yang telah disiapkan dan dapat diperebutkan oleh tim yang bertanding dengan rincian sebagai berikut:

  • Juara 1 :10,000,000 IDR
  • Juara 2 :4,500,000 IDR
  • Juara 3 : 3,000,000 IDR
  • Juara 4 :1,500,000 IDR
  • Most Kill Player (Grand Final):1,000,000 IDR

Tidak hanya memberikan hadiah kepada para tim peserta, Ultimate Arena: Free Fire juga menyediakan milestones bagi para penonton untuk mampu tembus di angka 150 ribu yang nantinya bakal ada uang 15 juta rupiah yang bakal didonasikan untuk penanganan COVID-19.

Ultimate Arena Free Fire
Sumber: Instagram @bow.league

Untuk dapat menggapai angka tersebut kalian bisa langsung menuju kanal YouTube dari BoWLeague pada jam 5 sore nanti di mana kalian juga bakal dipandu oleh Skyla, Lihan Fuad dan juga Ravalda selama jalnnya turnamen.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos