Ultimate Arena Free Fire, Turnamen Perdana Battle of Warriors Siap Digelar

Sandi Muhamad FauziTuesday, 21 April 2020
Logo article
Ads

Battle of Warriors League alias BoWL merupakan sebuah satu platform turnamen baru yang memiliki tujuan untuk mempersatukan serta memperkuat seluruh komunitas gaming profesional maupun amatir di seluruh Indonesia.

Untuk turnamen perdana BoWL, mereka menghadirkan permainan mobile Battle Royale ternama di Indonesia, yakni Free Fire untuk dipertandingkan pada turnamen BoWL nanti.

Turnamen tersebut bertajuk Ultimate Arena Free Fire, dimana para peserta bakal bermain untuk memperebutkan prize pool sebesar Rp 20 juta rupiah.

Jika tertarik, kalian bisa coba daftar. Registrasi untuk Ultimate Arena Free Fire akan dibuka mulai pada tanggal 8 April 2020 sampai dengan 24 April 2020 mendatang.

Bagi kalian yang mungkin ingin turut serta menyaksikan bagaimana keseruan ajang BoWL Ultimate Arena Free Fire tersebut, nanti bisa langsung ditonton pada YouTube Channel resmi BoWL.

ultimate arena free fire

Di sana, kalian juga bisa menonton feature match yang berlangsung dengan format online qualifier serta partai final playoff juga bisa kalian tonton nanti.

Pada turnamen bersahabat antara pemain profesional dan juga pemain amatir ini, BoWL diharapkan bisa menjadi platform bagi para atlet esports Indonesia lainnya (terutama pemain amatir) untuk meningkatkan skill mereka dan mampu berkompetisi layaknya pemain profesional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BoWL dan registrasi Ultimate Arena Free Fire, kalian bisa langsung ke media sosial mereka di Facebook dan juga Instagram.

Selain turnamen tersebut, ada kabar lain terkait event game Free Fire yang mana berdasarkan beberapa informasi yang berhasil kami temukan, pada tanggal 8 April 2020 Free Fire bakal lakukan maintenance besar-besaran.

Seluruh hal yang ada di advance server Free Fire rencananya bakal hadir pada original server Free Fire.

Dengan begini, tentu kalian nantinya dapat menikmati beberapa hal menarik di dalam game Free Fire. Karena seluruh pembaharuan yang dilakukan tersebut ternyata sudah disiapkan bersamaan dengan munculnya karakter baru, Kapella Free Fire da Pet baru Ottero Free Fire.

Bahkan "katanya" akan ada event spin baru yang sangat ditunggu-tinggu. Pada event tersebut, kita bisa mendnapatkan bundle Zombie Samurai yang memang dulu sempat muncul juga di Indonesia.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos