Others

Ultra Space Battle Brawl, Game Lokal di Piala Presiden Esports 2020!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 6 February 2020
Logo article
Ads

Pada gelaran Piala Presiden Esports 2020 lalu, game lokal yang berhasil terpilih untuk dipertandingkan adalah Ultra Space Battle Brawl.

Game Ultra Space Battle Brawl ketika di Piala Presiden Esports 2020 mempunyai total hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Tentunya sobat Revival penasaran mengenai game seperti apa Ultra Space Battle Brawl ini, dan siapa pembuat game tersebut.

Ultra Space Battle Brawl
Sumber: Pialapresiden

Ultra Space Battle Brawl adalah sebuah game besutan Toge Production yang lahir dari tangan kreatif Mojiken Studio.

Ultra Space Battle Brawl ini sudah rilis di Steam baik untuk Windows ataupun MacOS. Game ini menggabungkan Pong dibalut dengan genre fighting yang di mana 2 karakter akan beradu dalam permainan lempar bola dengan tujuan menghancurkan kristal di markas lawan.

BACA JUGA: Kualifikasi ESL Los Angeles Wilayah Tiongkok Resmi Ditunda Akibat Virus Korona

Selain karena mekanismenya yang tidak bisa dikatakan "mudah" game ini mempunyai tampilan visual dengan gaya pixel art retro.

Ultra Space Battle Brawl
Sumber: Steam

Dengan tampilan retro khas SEAGA Genesis, Ultra Space Battle Brawl didominasi oleh warna-warna neon seperti ungu, jingga dan juga kuning.

Tidak hanya menjadi sebuah game, Ultra Space Battle Brawl juga menjadi media penyebaran budaya Indonesia dengan soundtrack in game khas Indonesia yaitu Dangdut Koplo.

Game ini cukup mendapatkan nilai positif dari para kritikus game, di mana game ini dianjurkan dimainkan bersama teman ketika sedang santai.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos