PUBG

Tampil Dominan, Universitas AMIKOM Yogyakarta Jadi Juara PMCC 2019!

Eric SoejatnoTuesday, 26 March 2019
Logo article
Ads

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) merupakan turnamen PUBG Mobile yang berfokus pada pertandingan di kalangan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Diawali dengan kualifikaisi antar kota, 16 universitas terbaik saling bertarung demi memperebutkan titel juara PMCC 2019 dan total hadiah yang mencapai puluhan juta rupiah.

PMCC 2019 berlangsung pada 23-24 Maret dan diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Universitas Amikom Jogjakarta yang menjadi tim terbaik dan mengalahkan 15 lawannya di grand final.

Di hari pertama, Universitas Pelita Harapan Surabaya sukses meraih Chicken Dinner di ronde pertama dan Universitas Sam Ratulangi sukses meraih Chicken Dinner di ronde kedua.

Sedangkan untuk ronde ketiga, Universitas Diponegoro sukses meraih Chicken Dinner. Universitas Amikom Jogjakarta bermain begitu on-fire di ronde keempat. Tidak hanya meraih Chicken Dinner saja, mereka sukses meraih 15 kill di ronde tersebut.

universitas amikom juara pmcc2019
Sumber: PUBG Mobile Fanpage

Dengan hasil tersebut, Universitas Amikom unggul jauh di hari pertama dengan raihan 113 poin.

Terpaut lebih dari 40 poin dari Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Diponegoro yang meriah peringkat kedua dan ketiga di hari pertama.

BACA JUGA: PUBG Mobile Uji Coba Fitur Waktu di India

Berlanjut di hari kedua, Universitas Amikom seakan tidak bisa dihentikan dengan kembali sukses meraih Chicken Dinner di ronde kelima.

universitas amikom juara pmcc2019
Sumber: PUBG Mobile Fanpage

Universitas Sam Ratulangi mulai mengejar ketertinggalan dengan sukses meraih chicken dinner dan 23 kill di ronde keenam.

Sayang usaha mereka akhirnya pupus setelah Universitas Amikom kembali meraih posisi pertama di ronde ketujuh. Sedangkan di ronde kedelapan giliran Universitas Muhammadiyah Malang yang memuncaki pertandingan.

universitas amikom juara pmcc2019
Sumber: PUBG Mobile ID YouTube

Dengan hasil ini, Universitas Amikom Yogyakarta menjadi juara pertama dengan raihan 239 poin. Berselisih 85 poin dari Universitas Sam Ratulangi yang meraih peringkat kedua.

Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta dan peringkat keempat diraih oleh Universitas Muhammadiyah Malang.

https://wp.revivaltv.id/imam-nahrawi-respon-wacana-fatwa-haram-pubg-di-indonesia/

Tidak hanya pertarungan sengit antar 16 universitas saja, PMCC juga ada beragam kegiatan lain dan kehadiran bintang tamu ternama. Seperti kehadiran artis ternama, Boy William dan kehadiran Ariel yang juga vokalis band Noah.

Selamat untuk Universitas AMIKOM Yogyakarta yang berhasil meraih juara pertama PMCC 2019. Kalian bisa follow fanpage PUBG Mobile untuk mendapat informasi terkini dari game besutan Tencent tersebut.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos