Update Terbaru Vainglory 2.12: Munculnya 5v5 dan Pergantian Sistem Skin

Eric SoejatnoTuesday, 30 January 2018
Logo article
Ads
Mobile esports semakin ramai dari hari ke hari berkat penggunaannya yang lebih murah dan tidak membuang banyak waktu. Salah satu game tersebut adalah Vainglory yang merupakan salah satu game MOBA. Meski sedikit tertinggal, namun di update 2.12, Vainglory meluncurkan berbagai fitur baru yang pastinya membuat penasaran mencoba game satu ini.

Kehadiran 5 v 5 bagi pemegang Golden Ticket

https://youtu.be/vkejxXuPx5M Kabar gembira bagi kamu yang ingin mencoba fitur terbaru dari Vainglory 5v5. Bagi kamu yang sudah memegang golden ticket lewat early access. Kamu bisa mendapatkan tiket ini dengan membelinya in-game atau registrasi lewat website. Lalu bagaimana bagi yang belum dapat? Tetap sabar ya, karena direncanakan pertengahan Februari semua pemain sudah bisa merasakan 5v5 di Vainglory.

Selamat Datang Blueprint!!

Update terbaru ini juga meluncurkan sistem terbaru dalam crafting skin di Vainglory, yaitu dengan meluncurkan sistem blueprint yang lebih simpel dan praktis bagi kamu yang menginginkan skin untuk mempercantik hero. Jika sebelumnya kita diharuskan mengumpulkan berbagai kartu yang terasa membosankan dan melelahkan, sekarang kita cukup mendapatkan blueprint ditambah dengan essence untuk bisa mendapatkan skin baru. Untuk skin rare, kamu membutuhkan 1000 essence. Sedangkan skin epic butuh 2500 essence dan legendary membutuhkan 5000 essence. Untuk blueprint, kamu bisa mendapatkan dengan menyelesaikan quest yang akan diberikan dalam bentuk chest.

Skin Baru dan Perubahan Main Menu

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada update terbaru untuk skin di Vainglory. 3 hero mendapatkan skin terbaru yaitu Lance yang bisa langsung didapatkan bagi yang mempunyai golden ticket. Selain itu, ada Alpha dan Kestrel yang mendapatkan skin terbaru di update ini. Penyegaran di main menu juga dilakukan dengan tombol Play di home screen. Selain itu, sekarang hanya ada lima tombol di sebelah kiri. Perubahan ini menjadikan Vainglory lebih simpel saat kalian mau bermain.

Lain-Lain

Di update tersebut juga menjelaskan berbagai hal seperti level cap yang sekarang sampai level 40. Lalu ada perubahan di scoreboard dan kehadiran fitur free camera. Tidak lupa juga perubahan di hero dan item yang dihadirkan di update terbaru ini. Bagaimana pendapat kamu di update terbaru Vainglory??
Diedit oleh Yabes Elia

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos