Dota 2

V1lat Ungkap Cara Agar Tim Tiongkok Bisa Berpartisipasi di ESL LA Major

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 19 February 2020
Logo article
Ads

Babak kualifikasi ESL One Los Angeles wilayah Tiongkok yang sempat ditunda karena virus Korona kini telah usai di mana sudah ada 3 tim yang menjadi perwakilan wilayah Tiongkok.

3 tim tersebut adalah Invictus Gaming, Royal Never Give Up dan EHOME. Akan tetapi masa depan untuk tim tiongkok di ESL One Los Angeles masih belum jelas dan rumit.

Salah satu caster ternama asal Ukraina yaitu Vitalii Nikolaevich “v1lat” Volochai mengomentari situasi saat ini dan menyatakan bahwa meskipun Invictus Gaming, RNG dan EHOME telah memenuhi syarat untuk ESL One Los Angeles, mereka akan membutuhkan upaya ekstra untuk terbang ke Amerika.

Telegram V1lat
Sumber: Telegram V1lat

V1lat mengatakan di channel Telegramnya bahwa ketiga tim tersebut harus segera meninggalkan Tiongkok pada 26 Februari dan pergi ke negara yang tidak memerlukan Visa untuk warga negara Tiongkok.

“Anda perlu menemukan negara tempat untuk pergi selama 14 hari, dan berbaring di pantai, mungkin bukan pilihan, karena anda perlu melatih dan membutuhkan negara tempat anda dapat mengatur kamp pelatihan dan tidak memerlukan visa. Tugas rumit," jelas V1lat di Telegramnya.

BACA JUGA: ESL LA Major Mungkin Jadi Turnamen Dota 2 Pertama Tanpa Tim Tiongkok

Selain itu, V1lat juga mengatakan bahwa sebagian besar konsulat (termasuk Kedutaan Besar Ukrania) telah ditutup di Tiongkok.

V1lat
Sumber: maximonline.ru

Masalah ini juga berlaku bagi tim Tiongkok yang akan lolos menuju StarLadder ImbaTV Minor Season 3, di mana mereka kemungkinan besar tidak akan memperolah Visa tepat waktu.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos