League Of Legends

V1per Menangkan Penghargaan Rookie of the Split Pada Spring Ini

RevivalTVSunday, 7 April 2019
Logo article
Ads

Pada setiap musim, pastinya akan muncul satu atau dua pemain-pemain baru yang tampil mengesankan. Meskipun pengalaman yang dimiliki tidak sebanyak pemain-pemain veteran, namun pemain-pemain ini membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan.

LCS Spring kali ini memunculkan banyak sekali Rookie. Namun dari Rookie-rookie tersebut ada beberapa yang menonjol seperti Vulcan dari Clutch Gaming, V1per dari FlyQuest, Wiggily dari Counter-Logic Gaming, dan Asta dari OpTic.

Setiap Split, akan ada sebuah penghargaan yang diberikan kepada Rookie yang tampil mengesankan sepanjang Split. Setelah menjalani masa voting, V1per resmi memenangkan penghargaan Rookie of the Split!

https://twitter.com/lolesports/status/1114627407116288000

V1per memulai debutnya di LCS bersama FlyQuest pada Split ini setelah menghabiskan musim kompetitif pertamanya bersama Team Liquid Academy pada musim lalu. Meskipun dari segi statistik dan performa V1per terlihat biasa-biasa saja, Ia sanggup bersaing dengan Toplaner-Toplaner papan atas LCS.

Pemain yang dikenal dengan Riven-nya saat masih berkarir sebagai streamer ini berperan penting pada kemenangan FlyQuest atas Golden Guardians minggu lalu. Pobelter memang didaulat sebagai MVP, namun V1per mampu memberikan tekanan yang hebat kepada Golden Guardians.

V1per akan kembali bertanding pada minggu ini melawan Team Liquid pada babak Semifinal LCS Spring 2019 dimana Ia akan berhadapan dengan Impact di Toplane. Patut dinanti apakah V1per mampu membawa FlyQuest menuju St. Louis untuk melakoni babak Final pertamanya.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos