Vainglory

Perluas Pasar, Vainglory Hadir di Platform PC Melalui Steam!

Yubian "Arnheim" AsfarFriday, 15 February 2019
Logo article
Ads

Jangan heran dengan judul ini karena memang kenyataannya Vainglory hadir di platform PC. Yup, kalian dapat mengunduh game lewat Steam secara gratis.

Memang konsep Vainglory sempat menjadi buah bibir dengan kualitas grafik yang indah. Selain itu konsep sentuhan layar di perangkat mobile mampu menjadi warna tersendiri.

vainglory pc steam
Sumber: Vainglory

Namun seakan tergerus jaman, 'raja MOBA mobile' ini semakin tersingkirkan dengan para pesaingnya, yaitu Arena of Valor dan Mobile Legendsyang mengedepankan kemudahan konsep MOBA.

Keadaan semakin diperparah ketika mereka mengumumkan strategi pemasaran dari esports ke bagian pengembangan atau internal Super Evil Megacorp.

Hasil ini lantas membuat beberapa tim melepas susunan pemainnya dan menyisakan mereka para talenta yang 'terbuang'.

https://wp.revivaltv.id/karakter-apex-legends/

Sempat tenar ketika masa perilisan mode 5v5, ternyata Vainglory semakin kewalahan dalam menerima aspirasi komunitas. Alhasil, model permainan yang lama di 5v5 membuat mode itu kurang digemari.

Meskipun sekarang pertandingan berkisar 25 menit di mode 5v5, rupanya Vainglory mencoba cara lain dalam memasarkan game-nya.

spaghetti wesg sea
Gelaran Vainglory di WESG. Source: WESG

Dengan nama VaingloryX, yang artinya cross-platform di mana game besutan SEMC ini dapat dimainkan dari berbagai platform yang tersedia.

Dengan kehadiran ini, kalian dapat bermain melawan tim yang bisa dari perangkat mobile, PC, konsol, maupun Nintendo Switch yang kabarnya akan rilis akhir tahun 2019.

BACA JUGA: Apex Legends Rilis Update Pertamanya Untuk Rayakan Valentine!

Namun dengan dominasi Dota 2 dan League of Legends di ranah MOBA PC, mampukah Vainglory melawan?

Bagi kalian yang ingin mencoba game besutan Super Evil Megacorp tersebut dapat mengaksesnya di laman Steam di tautan berikut.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos