Valdyn Umumkan Pensiun dari VALORANT Tahun ini

Adrian FabianoThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

Valdyn berikan informasi, bahwa di tahun 2021 merupakan tahun terakhir bagi dirinya untuk berada di scene VALORANT.

https://wp.revivaltv.id/grup-valorant-champions-2021/

Dirinya merupakan salah satu pemain dari RL Mugen yang berperan penting di tim tersebut, Valdyn juga pernah bermain untuk RRQ dan ONIC sebelumnya.

Pemain rising star ini salah satu kunci utama bagi kemenangan di timnya saat ini, dengan gameplay yang memukau dan pengalaman yang sudah banyak membuat RL Mugen sering dapatkan kemenangan.

Berbagai kejuaraan telah diikuti dan pernah menjadi juara di turnamen Phoenix Club Prasmul Olympics dan menjadi runner up kedua di turnamen Nimo TV VALORANT Invitation Season 2.

BACA JUGA: Official Musik VALORANT Champions 2021 Telah Rilis

Valdyn Umumkan Pensiun dari Scene VALORANT Tahun 2021

Scene VALORANT
Foto via: _valdyn

RL Mugen merupakan salah satu tim kuat yang sudah diakui beberapa profesional player, seperti Klipp dari tim Dewa United dan Risen dari tim Saints Spartan.

Klipp dan Risen mengakui RL Mugen adalah tim yang harus diwaspadai di tier 2 dan tim yang kemungkinan bisa naik ke tier 1 selain BEAST saat itu.

Tim yang memiliki 5 pemain inti yang saling melengkapi roster RL Mugen ini yaitu Valdyn, Kylee, Vigixz, peekaboo dan jnissi. Mereka bergabung sejak 30 September 2021.

BACA JUGA: Bocoran Pemain yang Jadi Pelengkap Tim BEAST

Saat ini RL Mugen sedang mengikuti turnamen AMD Adrenalin VALORANT Invitation Season 4 dan baru saja menang setelah mengalahkan Bin Crew di hari pertama

Datang kabar yang kurang baik di pagi hari dari Instagram story salah satu pemain RL Mugen yaitu Valdyn, dirinya mengatakan tahun 2021 akan menjadi tahun terakhir baginya di scene VALORANT.

Unggahan tersebut diunggah sekitar jam 3 pagi di tanggal 25 November 2021, RL Mugen kemungkinan akan kehilangan satu pemain dan roster mereka menjadi tidak lengkap nantinya.

BACA JUGA: New Bundle Champions 2021 Sudah Hadir!

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut, tentang mengapa dirinya akan meninggalkan scene VALORANT. Bagaimana tanggapan kalian tentang Informasi yang diunggah oleh Valdyn?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos