Mobile Legends

Valir Akan Jadi META MPL Season 8? Ini Penjelasan Udil

Pavel TanujayaTuesday, 31 August 2021
Logo article
Ads

Pemain Alter Ego, Udil, yang sempat terkenal sebagai salah satu pengguna hero mage, mengatakan Valir akan bisa masuk ke META lagi di patch terbaru ini.

https://wp.revivaltv.id/komentar-ragil-soal-fotonya-dijadikan-bahan-taruhan-el-clasico/

Mobile Legends baru-baru ini memberikan patch terbaru pada tanggal 23 Agustus 2021 kemarin, dan karena itu beberapa skill hero sempat berubah karena adanya penambahan efek.

Beberapa hero juga diberikan buff yang lumayan, seperti salah satunya adalah mage api Valir. Udil mengatakan bahwa Valir bisa kembali lagi digunakan banyak orang karena penambahan efek pada skill nya.

BACA JUGA: Reaksi Para Streamer Tentang Savage Albert di MPL Season 8

Alasan Valir Masuk META MPL Season 8 Menurut Udil

Dalam live streaming nya yang sedang membahas patch baru yang keluar, Udil menjelaskan hampir keseluruhan perubahan efek pada skill hero yang ada di patch baru tersebut.

Moonton pun yang mendengarkan keluhan para pengguna Valir akhirnya memberikan sebuah buff untuk mage api satu ini, di mana sekarang Valir diberikan kemampuan untuk membersihkan lane lebih cepat dari biasanya.

Letak buff ada di skill 1 nya, di mana jika kalian berhasil membunuh minion, maka skill 1 kalian akan bisa digunakan kembali, hanya saja kalian harus melakukan last hit terhadap minion tersebut.

"Dari sini gua merasa Moonton mendengarkan itu, di sini Valir ditambahkan efeknya, skill 1 akan terus menerus ada selama kalian bisa last hit minion guys. Itu merupakan hal bagus karena artinya Valir sudah tidak memiliki kekurangan clear wave," ujar Udil.

Saat membaca update pada Valir, ia pun bercerita bagaimana hero ini tidak dapat ia gunakan saat bermain di MPL ID Season 7, karena memang memiliki kekurangan yang besar.

BACA JUGA: Luminaire Kemungkinan Ikut El Clasico Kedua MPL S8, Ini Tanggapan Clay

Udil Valir
Photo via: Nimo TV Udil

Kekurangan Valir Sebelum Patch Baru Masuk

Udil mengatakan dibandingkan dengan hero mage yang lain, Valir sangat lama dalam membersihkan sebuah lane, sehingga sangat lama untuk melakukan rotasi sebelum lane selesai.

BACA JUGA: Prestasi Baru, Albert Dapatkan Savage MPL 3 Season Beruntun!

"Waktu gua di season 7 tuh enggak ada angin enggak ada ujan gua enggak mau pake Valir, gua udah research gitu, kenapa Valir udah enggak berguna. Valir itu memiliki kekurangan ketika dia mencoba clear lane," jelas Udil.

Bahkan Eudora, Pharsa, ataupun Lunox memiliki kekuatan untuk clear lane lebih cepat dibandingkan dengan Valir yang memiliki damage yang lumayan tinggi.

Dengan adanya penambahan ini, apakah mungkin kita akan melihat Valir di MPL ID Season 8 nanti sebagai pembersih lane yang sudah cukup ampuh sekarang?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos