Mobile Legends

Valkyrie48 Hadirkan Turnamen untuk Fans, PSG.RRQ Meramaikan!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 1 June 2019
Logo article
Ads

Valkyrie48 yang merupakan sebuah tim beranggotakan beberapa member JKT48 telah mengadakan acara bertajuk Valkyrie48 Champions Cup pada Jumat, 31 Mei 2019 bertempat di Mall fX Sudirman, Jakarta.

Pada event tersebut, hadir pula salah satu tim Mobile Legends ternama Indonesia, yaitu PSG.RRQ untuk memeriahkan acara tersebut.

Event Valkyrie48 Champions Cup feat PSG.RRQ ini adalah turnamen internal dengan lingkup fans JKT48.

Sumber: Youtube JKT48

Di partai final event ini, tim Babyyers berhasil menjadi juara setelah mengalahkan PB.Bucin dalam satu pertandingan.

Babyyers pun mendapatkan kesempatan untuk mencicipi bermain dengan anggota PSG.RRQ dipecah menjadi dua tim bersama Valkyrie48 dalam laga eksibisi.

2 member PSG.RRQ, Tuturu dan AyamJAGO akan bermain dengan Sinka, Kinan dan Anin (member Valkyrie48) sedangkan Lemon dan Liam bermain bersama Angel, Desy, dan Celin (member Valkyrie48).

https://www.youtube.com/watch?v=dWEB5COdDF4

Valkyrie48 sendiri diketahui memang sedang bekerjasama dengan PSG.RRQ di mana anggota PSG.RRQ sedang melatih para anggota Valkyrie48 untuk menjadi pro player Mobile Legends.

Tuturu mengakui bahwa setelah pertandingan tersebut, Valkyrie48 masih harus banyak berlatih untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Namun Tuturu juga mengatakan bahwa permainan Sinka tampak lebih baik dari yang lain dan juga Tuturu merasa Sinka memiliki kepekaan atas arahan yang selama ini sudah member PSG.RRQ berikan.

Untuk melihat keseruan dari event ini, sobat Revival bisa klik disini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos