VALORANT

VALORANT Champions 2021 Day 1: Fnatic kalahkan Cloud9

Adrian FabianoThursday, 2 December 2021
Logo article
Ads

Pertarungan 16 tim kelas dunia bersaing di sini, Fnatic kalahkan Cloud9 Blue di turnamen VALORANT Champions 2021: Berlin day 1.

https://wp.revivaltv.id/nextjack-umumkan-dirinya-keluar-dari-rrq/

Persaingan yang sangat ketat ini dapat dilihat sejak awal, banyak tim-tim yang mendapatkan kemenangan dengan selisih skor yang tidak terlalu jauh.dari lawannya.

Semua tim menampilkan gameplay dan strategi yang tidak dapat ditebak dan mungkin saja tidak sesuai dengan video on demand yang lawannya tunjukan saat itu.

Tujuan dari banyak tim tidak jauh berbeda, yaitu merebut gelar juara yang sedang di pegang Gambit Esport dan menulis nama tim mereka di sejarah VALORANT.

BACA JUGA: Paper Rex Berhasil Raih Gelar Juara di Turnamen The Esports Club Showdown

Hasil VALORANT Champions 2021 Day 1

Vision Strikers Vs FULL SENSE

Pertarungan yang cukup spektakuler ditunjukan oleh kedua tim ini yaitu Vision strikers sang penguasa di Korea dan FULL SENSE pemenang LCQ APAC kemarin.

Vision Strikers menunjukan kemampuan mereka dengan sangat luar biasa, beberapa gameplay yang mengejutkan penonton dan adanya clutch yang diperlihatkan. Mereka menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA: 3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Team Vikings Vs Crazy Raccoon

Fnatic kalahkan Cloud9 Blue
Foto via : youtube/valorantesportsindonesia

Crazy Raccoon termasuk tim yang sering berpartisipasi di turnamen dunia ini dan Team Vikings yang berasal dari Brazil yang memimpin leaderboard di Brazil Circuit Point Standings.

Penonton sedikit kecewa dengan penampilan dari Crazy Raccoon yang sering melakukan miss komunikasi, Team Vikings memanfaatkan hal tersebut dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

BACA JUGA: 3 Agent yang Sering Dipilih pada Turnamen VALORANT

Fnatic Vs Cloud9 Blue

Fnatic - Cloud9, Hasil VALORANT Champions 2021 Day 1
Foto via: twitter/fnatic

Banyak penonton yang sangat berharap kepada Cloud9 Blue karena performanya saat LCQ yang membuat penonton jatuh cinta ke tim tersebut.

Pertandingan sengit dapat dilihat dari skor yang sangat tipis di ketiga pertandingan, Fnatic berhasil kalahkan Cloud9 Blue dengan skor 2-1 dan penonton cukup sedih dengan hal tersebut.

BACA JUGA: Xepher Jadi Satu-Satunya Atlet Esports di Line Today Choice 2021

https://www.youtube.com/watch?v=-A5LSHz4lUI

Pertandingan hari pertama yang sangat seru ini telah usai, apakah kalian menanti hari kedua dari turnamen VALORANT Champions 2021: Berlin?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos