VALORANT Champions 2021 Day 2: Gambit Dapatkan Kemenangan Pertama

Adrian FabianoFriday, 3 December 2021
Logo article
Ads

Setelah kalah di round 1 dari Team Secret, Gambit dapatkan kemenangan pertama mereka di VALORANT Champions 2021 day 2.

https://wp.revivaltv.id/valorant-champions-2021-day-1/

Terdapat 3 tim yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di turnamen VALORANT Champions 2021 Berlin ini, yaitu Gambit, Sentinels dan Team Liquid.

Mereka semua berada di pertandingan yang berbeda-beda dan belum waktunya untuk mereka bertemu satu sama lain. Ketiga tim tersebut menjadi pilihan para penggemar VALORANT.

Beberapa hal yang menarik terjadi di pertandingan kali ini, seperti Gambit kesulitan saat melawan Team Secret hingga penonton mengira mereka akan kalah di pertandingan kali ini.

BACA JUGA: Paper Rex Berhasil Raih Gelar Juara di Turnamen The Esports Club Showdown

Hasil VALORANT Champions 2021 Day 2

Gambit Vs Team Secret

Gambit Esports VALORANT
Foto via: twitter/gambitesports

Sang pemegang gelar dunia ini harus berhadapan dengan pemenang SEA Circuit Points yaitu Team Secret. Kedua tim yang sama kuatnya, menampilkan tontonan yang menarik.

Team Secret mampu membaca gerakan dari lawannya dan menang di round pertama, tetapi Gambit mampu balikkan keadaan mereka di round 2 dan 3 sehingga mereka menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: 3 Agent yang Sering Dipilih pada Turnamen VALORANT

Sentinels Vs Furia

Hasil VALORANT Champions 2021 Day 2
Foto via: youtube/valorantesportsindonesia

Sentinels adalah salah satu tim yang sangat ingin ditonton oleh penggemar VALORANT, karena ingin melihat perubahan dan kemajuan dari tim tersebut. Mereka harus berhadapan dengan FURIA kali ini.

Kedua tim ini sangat imbang, hingga Sentinels kecolongan di round kedua oleh tim lawannya. Sayangnya Furia dikalahkan, karena tidak bisa menandingi sang mantan juara dunia satu ini.

BACA JUGA: 5 Pemain yang harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Team Liquid Vs KRU

Tim yang terkenal dengan aim dan strategi yang sangat bagus ini, membuat mereka menjadi calon tim yang akan menjadi juara dunia dari pendapat para penggemar VALORANT.

KRU merasakan kesulitan dan tertinggal cukup jauh di round 1 dan 2. Team Liquid dapatkan kemenangan pertamanya dan mereka akan bertanding melawan Sentinels di pertandingan selanjutnya..

BACA JUGA: 3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

https://www.youtube.com/watch?v=vcFWlUea5Ns

Performa yang ditampilkan oleh tim-tim kelas dunia sangatlah menarik untuk ditonton dan saat ini belum dapat ditebak siapa yang akan menjadi juara dunia selanjutnya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos