VALORANT

VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Dapatkan Kemenangan Kedua

Adrian FabianoSaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

Fnatic berhasil dapatkan kemenangan kedua mereka saat melawan Vision Strikers di day 3 sehingga potensi lolos ke babak playoffs Valorant Champions 2021 meningkat.

https://wp.revivaltv.id/valorant-champions-2021-day-2/

Giliran untuk grup A yang akan bertanding, terdapat 4 tim yang berada di grup tersebut, yakni Acend, Keyd Stars, Team Envy, X10 CRIT. Mereka akan bertanding pada tanggal 3-4 Desember 2021

Bukan hanya grup A, ada juga pertandingan antara pemenang di grup D, yaitu Vision Strikers yang mengalahkan FULL SENSE dan Fnatic yang menang dari Cloud9 Blue.

Penggemar khawatir dengan keadaan Team Envy, karena salah satu anggota timnya terpapar COVID 19 yaitu Envy Victor. Menurut data, angka kasus pandemi di Jerman memang sedang tinggi saat ini.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 2: Gambit Dapatkan Kemenangan Pertama

Hasil Valorant Champions 2021 Day 3

Acend Vs Keyd Stars

Pertarungan kedua tim ini awalnya seimbang dan sempat skor keduanya sama. Keyd Stars berhasil mendapatkan round pertama dari musuhnya, walaupun dibalas oleh Acend di round kedua.

Keyd Stars memenangkan pertandingan ini dengan total skor 29-30, walaupun Acend kalah tetapi mereka menang angka dari musuhnya dan di leaderboard mereka mendapatkan 1 poin..

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 1: Fnatic kalahkan Cloud9

Vision Strikers Vs Fnatic

Hasil Valorant Champions 2021 Day 3
Foto via: youtube/valorantesportsindonesia

Dua tim yang berhasil menang di pertandingan pertama mereka, Fnatic dan Vision Strikers keduanya harus membuktikan dan dapatkan kemenangan berturut-turut.

Fnatic menunjukan strategi yang sangat luar biasa dan berhasil lepas dari angka yang seimbang, mereka menang di round 1 dan 3 sehingga potensi lolos ke babak selanjutnya meningkat.

BACA JUGA: Paper Rex Berhasil Raih Gelar Juara di Turnamen The Esports Club Showdown

Team Envy Vs X10 CRIT

X10 CRIT harus melawan mantan runner up pertama di turnamen dunia sebelumnya, ini akan menjadi lawan yang berat bagi mereka, walaupun ada satu pemain Team Envy yang kondisinya kurang prima.

Tim dari SEA ini mampu menyeimbangi tim musuh di round-round awal pertandingan, tetapi Team Envy mampu kalahkan X10 CRIT dengan skor 2-0 di dua pertandingan sekaligus.

BACA JUGA: 3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

https://www.youtube.com/watch?v=neq07SM9-_A

Melihat tim-tim dari SEA mampu menyeimbangi tim dari Eropa atau Amerika dan bisa dikatakan bahwa scene VALORANT di SEA sudah berkembang pesat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos