VALORANT

VALORANT Champions 2021 Day 5: FULL SENSE Gugur

Adrian FabianoMonday, 6 December 2021
Logo article
Ads

FULL SENSE telah resmi gugur dari VALORANT Champions 2021 setelah kalah dari lawannya yaitu Cloud9 Blue.

https://wp.revivaltv.id/valorant-champions-2021-day-4/

Ada dua pilihan untuk tim yang berada di pertandingan eliminasi, jika kalah tim tersebut akan gugur di turnamen ini dan jika menang mereka akan bertanding kembali di pertandingan penentu.

Ada 8 tim yang berada di pertandingan eliminasi sehingga mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ingin terus melanjutkan pertandingan mereka.

Adanya perwakilan dari SEA yang berada di pertandingan eliminasi yaitu FULL SENSE yang harus bertanding di hari kelima dan X10 CRIT yang akan bertanding di hari keenam nanti.

BACA JUGA: Vivo Keyd Lakukan Bug di Turnamen VALORANT Champions 2021

FULL SENSE Telah Gugur di VALORANT Champions 2021

FULL SENSE Telah Gugur
Foto via: twitter/fullsense_gg

Crazy Raccoon Vs Team Secret

Setelah kalah dari Gambit, Team Secret harus berada di pertandingan eliminasi untuk melawan Crazy Raccoon. Kedua tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan di turnamen besar ini.

Crazy Raccoon tertinggal cukup jauh dari lawannya, hingga dapatkan kekalahan di 2 map sekaligus. Team Secret dapatkan kesempatan lagi di pertandingan penentu melawan Team Vikings.

BACA JUGA: Nivera & Victor Terpapar COVID-19 di Jerman

Furia Vs KRU

FULL SENSE Telah Gugur
Foto via: youtube/valorantesportsindonesia

KRU telah dikalahkan oleh Team Liquid di babak grup sebelumnya dan harus menjadi lawan Furia yang juga dikalahkan oleh Sentinels di grup yang sama.

Awalnya Furia berhasil taklukan musuhnya di map pertama, tetapi KRU berhasil membalikan keadaan dan menangkan di map kedua dan ketiga. Mereka berkesempatan melawan Sentinels.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Dapatkan Kemenangan Kedua

FULL SENSE Vs Cloud9 Blue

Cloud9 Blue terkenal sebagai tim kuat dan hampir mengalahkan Fnatic sebelumnya. Hal ini menjadikan lawan yang sangat sulit untuk FULL SENSE di pertandingan eliminasi.

Pertandingan pertama dan kedua dapat dimenangkan oleh Cloud 9 Blue, walaupun skor yang berjarak sangat tipis di map kedua. FULL SENSE telah gugur di turnamen bergengsi ini.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 2: Gambit Dapatkan Kemenangan Pertama

https://www.youtube.com/watch?v=7L0XWqw_UNw

Sayangnya salah satu perwakilan dari ASIA harus gugur di turnamen VALORANT Champions 2021 dan masih ada satu lagi yaitu X10 CRIT yang masih berjuang di sana.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos