VALORANT

VALORANT Champions 2021 Day 6: Sentinels Gagal Lolos ke Playoffs

Adrian FabianoTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

Sudah enam hari berjalannya turnamen ini, sayangnya Sentinels gagal lolos ke playoffs VALORANT Champions 2021 setelah kalah di babak penentuan.

https://wp.revivaltv.id/valorant-champions-2021-day-5-full-sense-telah/

Setelah diundurnya pertandingan di grup A, karena banyak penggemar dari Brazil yang protes sehingga pihak VALORANT masih meninjau ulang tentang kasus Vivo Keyd yang melakukan bug.

Kini pertandingan grup A sudah dapat dimulai kembali dan ada 2 pertandingan yang akan dilaksanakan hari ini di grup tersebut, yaitu Acend melawan Team Envy dan Vivo Keyd bertemu dengan X10 CRIT.

Selain itu ada satu pertandingan lagi dari grup B, yaitu Sentinels melawan KRU, yang akan bertanding sebagai penentu lolos atau tidaknya ke babak playoffs VALORANT Champions 2021

BACA JUGA: Vivo Keyd Lakukan Bug di Turnamen VALORANT Champions 2021

Sentinels Gagal Lolos Playoffs VALORANT Champions 2021

Sentinels Gagal Lolos Playoffs
Foto via: twitter/kruesports

Acend Vs Team Envy

Sebelumnya Acend berhasil menang dari Vivo Keyd karena suatu kecurangan yang dilakukan tim tersebut. Mereka melaju ke pertandingan selanjutnya dan harus melawan Team Envy.

Pada pertandingan ini, Acend melakukan pergerakan yang sangat rapi, sehingga sering kali membuat kesulitan dan berhasil hentikan Team Envy di map andalannya dengan skor 2-0.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 4: Team Liquid Kalahkan Sentinels

Vivo Keyd Vs X10 CRIT

Sentinels Gagal Lolos Playoffs
Foto via: youtube/valorantesportsindonesia

Satu-satunya perwakilan regional SEA yang tersisa yaitu X10 CRIT harus berhadapan dengan Vivo Keyd yang berasal dari regional Brazil, kedua tim ini bertemu di pertandingan eliminasi.

Vivo Keyd gagal kalahkan lawanya di 2 pertandingan sekaligus dan harus gugur di turnamen VALORANT Champions 2021. X10 CRIT dapatkan kesempatan kedua dan akan bertanding di decider

BACA JUGA: Nivera & Victor Terpapar COVID-19 di Jerman

Sentinels Vs KRU

Setelah kalah dari Team Liquid dengan skor 2-0, KRU berhasil bangkit dan mulai perlahan memperbaiki strategi mereka sehingga sempat menang melawan Furia di pertandingan eliminasi.

Kini mereka harus melawan Sentinels di babak grup pada pertandingan penentu dan menjadi pertandingan terakhir di grup B. KRU berhasil kalahkan Sentinels dan lolos ke playoffs.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Dapatkan Kemenangan Kedua

https://www.youtube.com/watch?v=f4mYdiqVlQ8

Strategi dan pergerakan yang tidak sia-sia dan penuh perhitungan dilakukan oleh KRU yang membuat penonton kagum dengan performanya saat melawan Sentinels.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos