VALORANT

VALORANT Resmi di Tiongkok dan Bergabung di VCT?

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 30 August 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari lalu penggemar VALORANT mendapat kabar bahagia dari negeri tirai bambu, Tiongkok. Bagaimana tidak, Tiongkok dikabarkan akan segera meresmikan game besutan Riot ini di negaranya.

https://wp.revivaltv.id/juara-6-kali-fsl-open-alter-ego-celeste-jadi-peringkat-1-dunia/

Beberapa waktu lalu Riot Games resmi mengumumkan slot untuk VCT LCQ Asia Pasific(APAC). Yang mengejutkan adalah ada 2 slot yang berikan Riot untuk Tiongkok dari total 10 slot yang ada.

  • Asia Tenggara - 3
  • Tiongkok - 2
  • Korea - 2
  • Jepang - 2
  • Asia Selatan - 1

Ada penambahan 1 slot untuk Asia Tenggara dan 2 slot untuk Tiongkok. Babak LCQ ini akan membuat 10 tim bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Champions.

Tim dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Korea dan Jepang akan bertanding melalui babak double ellimination untuk menentukan siapa yang akan menjadi perwakilan terakhir dari wilayah tersebut di Champions.

VCT LCQ Asia Pasific ini akan dimulai pada tanggal 13-17 Oktober dan masih ada kemungkinan untuk perubahan sistem pertandingan, format pertandingan dan lainnya.

Yang membingungkan adalah Tiongkok sama sekali belum mengumumkan resmi VALORANT di negaranya sampai saat ini. Namun, Weibo mengonfirmasi bahwa bahwa di peringatan 10 tahun League of Legends Tiongkok yang diadakan di Pusat Olah Raga Olimpiade Hangzhou akan sekaligus meresmikan VALORANT.

BACA JUGA: Bukan Tenz, Ini Pemain Jett Terbaik Dunia Asal Indonesia!

photo via weibo

Kemungkinan besar peresmian game VALORANT ini akan berlangsung pada tanggal 5 September mendatang. Pengumuman ini juga akan disertai dengan turnamen official untuk Tiongkok dan melengkapi slot VCT LCQ Asia Pasific.

Kehadiran Tiongkok membuat scene VALORANT akan semakin menarik dan tentunya sangat ditunggu untuk di tonton. Dominasi Tiongkok di scene CS:GO Asia di percaya mampu membawa dampak positif untuk scene VALORANT di Asia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos