Pro Player VALORANT, Valdyn Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Bawah Umur

Adrian FabianoTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

Ada kabar yang sangat mengejutkan tentang mantan profesional player VALORANT, Valdyn diduga lakukan pelecehan seksual kepada seseorang yang di bawah umur.

https://wp.revivaltv.id/nxl-wolfpack-gagal-lolos-playoffs-algs-pro-league-1-apac-south/

Valdyn adalah seorang mantan profesional player yang pernah bermain untuk Reckless Lads, dengan tim bernama RL Mugen. Kini tim tersebut telah bubar pada 4 Desember 2021 yang lalu.

Salah satu pemain rising star dari RL Mugen yang sangat terkenal dengan aim yang keras, mahir dalam membaca taktik musuh dan sangat berkontribusi di tim tersebut.

Dirinya sempat berikan informasi secara publik melalui Instagram story, jika dirinya ingin pensiun dari profesional scene VALORANT di tahun 2022 nantinya.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 6: Sentinels Gagal Lolos ke Playoffs

Kronologi Pelecehan Seksual oleh Valdyn

Valdyn Lakukan Pelecehan
Foto via: instagram/raisyajusnito

Tepat tanggal 7 Desember 2021, ada kabar yang sangat menggemparkan komunitas VALORANT, adanya unggahan yang menyatakan Valdyn lakukan pelecehan kepada Raisya Jusnito yang masih berusia 16 tahun.

Unggahan tersebut diunggah oleh Raisya Jusnito pada jam 18:13 WIB melalui akun Instagram resmi miliknya. Dirinya ceritakan kronologi yang dia alami tentang pelecehan seksual tersebut.

Terdapat 10 slide di unggahan tersebut, yang berisikan cerita mulai dari dirinya pernah bertemu dengan Valdyn, percakapan yang mulai aneh hingga melakukan tindakan tidak senonoh.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 5: FULL SENSE Gugur

Pada unggahan tersebut Raisa Jusnito bukan hanya bercerita, tetapi memberikan beberapa bukti dalam bentuk video dan foto yang membuktikan bahwa benar-benar Valdyn yang lakukan hal tersebut.

Seperti saat berada di dalam permainan VALORANT, Valdyn terus memberi pesan yang berunsur pornografi atau hal yang tidak senonoh, yang tentu tidak boleh dilakukan.

Raisya Jusnito ingin bagikan cerita ini, dengan tujuan dirinya ingin lepas dari pelecehan tersebut dan tidak ingin kejadian ini dirasakan oleh orang lain dengan orang yang sama yaitu Valdyn.

BACA JUGA: Vivo Keyd Lakukan Bug di Turnamen VALORANT Champions 2021

https://twitter.com/raisyajusnito/status/1468178455061794816

Klarifikasi Valdyn

Setelah ramai, Valdyn memberikan klarifikasi terkait kasus yang melibatkan nama dia melalui video di Instagram pribadinya.

Dia mengatakan bahwa apa yang dibeberkan oleh akun dengan Instagram raisyajusnito tidak 100 persen benar tapi dia juga tidak mengelak dari tuduhan pelecehan tersebut.

Dirinya juga sempat mengatakan telah mencoba menghubungi korban tapi kontaknya telak diblok. Kalian bisa melihat video klarifikasinya di bawah ini.

https://www.instagram.com/tv/CXLmib1DxTS/?utm_medium=copy_link

RevivaLTV telah mencoba menghubungi keduanya untuk menggali lebih dalam lagi tentang kasus ini, sayangnya hingga artikel ini dipublikasikan belum ada tanggapan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos