Dota 2

Valve Daftarkan Hak Paten Untuk "DOTA UNDERLORDS", Game Baru Segera Hadir?

Ananta ZulqurtubiThursday, 16 May 2019
Logo article
Ads

Valve Corporation, sebagai pengembang dan penerbit permainan komputer berbasis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei kemarin telah mengajukan hak paten atas merek Dota Underlords dan telah disetujui di hari ketiga pengajuan.

Dengan melakukan 3 pengajuan pada kategori yang berbeda, nampaknya kita bisa berspekulasi bahwa Dota Underlords ini akan menjadi judul game baru besutan dari Valve.

Bahkan, beberapa penggemar Dota 2 mengklaim bahwa Dota Underlords ini adalah jawaban dari Dota Auto Chess walaupun Valve sendiri belum melakukan konfirmasi apapun terkait hal ini.

Valve Dota Underlords
sumber : mmoculture.com

Karena seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas, 1 diantara 3 pengajuan yang dilakukan masuk dalam kategori Computer Games Software, Electronic Games Software, Video Game Software yang memang sangat meyakinkan bahwa merek ini adalah untuk judul game.

Valve Dota Underlords
sumber : mmoculture.com

Selain adanya rumor dimanakah game ini akan dirilis (PC atau Mobile), ada spekulasi lain yang juga beredar, Dota Underlords ini nampaknya juga digadang gadang bakal menjadi update dari Artifact dikarenakan game yang sudah hampir mati ini dikatakan bakal mendapat pembaruan.

Tapi yang pasti, banyak para penggemar yakin bahwa Dota Underlods ini nantinya akan diumumkan pada pelaksanaan The International 9 yang akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Agustus mendatang.

Valve Dota Underlords
sumber : mmoculture.com

Kalau menurut kalian sendiri, akan menjadi apakah Dota Underlords nantinya dan bilapun akan keluar sebagai judul game baru apakah nantinya Dota Underlords akan menjadi tren game baru?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos