VALORANT

VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 Day 2: BOOM & Morph Gugur

Alif "Leph" HidayatullahSunday, 11 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia telah sampai di babak semi final dan menyisakan 4 tim terbaik untuk stage 3 main event week 1 ini. Namun secara mengejutkan BOOM Esports yang banyak diprediksi sebagai juara nyatanya harus kalah dari ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/kolaborasi-skin-star-wars-dan-mobile-legends/

Di sisi lain Bigetron Astro juga kembali mengalahkan Morph Team di babak semifinal. Morph sebelumnya berhasil mengalahkan VVV di fase 8 besar.

Rekap VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 Day 2

rekap vct indonesia main event week 1
Photo via valorant.oneup.co.id

MORPH Impact VS VVV

Photo via Liquipedia

Pertarungan sengit terjadi di pertandingan keempat Round 1 VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1. Moprh Impact yang berjumpa dengan VVV sempat kalah di map pertama Icebox. Mereka kalah 13-11 dari VVV setelah sempat mengejar ketertinggalan saat VVV mencapai angka 12 lebih dulu.

Namun, di 2 map selanjutnya Morph Impact mampu memanfaatkan dengan baik dan menang dari VVV 13-8 di map Split dan 13-8 di map Haven. Permainan yang baik dari Ray47 dkk membuat VVV harus gugur lebih awal dan MORPH berjumpa dengan Bigetron di babak semi final.

BACA JUGA: PUBG New State Baru Saja Merilis Video Perkenalan dan Inilah Fitur Terbarunya

BOOM Esports vs ONIC G

bbom vs onic vct indonesia main event week 1
photo via Liquipedia

Di pertadingan ke 2 hari kedua ini, BOOM Esports yang lebih di unggulkan sebagai jawara Indonesia nyatanya harus terpeleset saat melawan ONIC. Mereka harus menelan kekalahan dari ONIC G dengan skor sengit 2-1.

ONIC G sendiri sebelum absen di stage 2 dikarenakan duelist mereka monyet terhalang regulasi batasan umur. Di stage 3 ini monyet kembali bermain dan memperkuat ONIC Esports dan membawa nafas baru bagi ONIC. Permainan yang baik dari Monyet dengan Operatornya juga beberapa kali membuat BOOM Esports kebingungan dan tidak berani bermain agresive.

Puncaknya terjadi di map ke 3 Haven, fl1pzjder beberapa kali terculik di awal oleh Operator Monyet merusak setup push yang telah dibuat oleh mereka. Alhasil BOOM harus rela melepaskan tiket pertama ke SEA dari tangan mereka.

Bigetron Astro vs Morph Impact

Photo via Liquipedia

Bigetron Astro dan Morph Impact adalah musuh bebuyutan sejak stage 2 lalu. Hal ini terjadi setelah semua pemain Morph pada stage 1 pindah ke Bigetron Esports. Morph pun akhirnya merekrut pemain dari Seniman Grooming dan Reckless Lads yang menjadi tim Impact sekarang ini.

BACA JUGA : VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 Day 1: 3 Tim Favorit ke Semifinal

Beberapa wajah baru hadir di stage 3 ini, dimana di Bigetron ada Vascalizz, budimeisteR dan Rapheleen dan di MORPH ada Nay mantan pemain Bietron Astro dan juga kush.

Namun seperti sebelumnya, MORPH masih belum mampu mengalahkan Bigetron. Morph kalah 2-0 dari Bigetron Esports dan Bigetron masuk ke babak grand final bertemu dengan ONIC Esports.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos