VALORANT

VCT Challengers Indonesia Qualifier Week 1 Day 2: Voin dan Dewa Gugur

Alif "Leph" HidayatullahSunday, 4 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 day 2 telah berlangsung kemarin. Total ada 16 tim yang bertanding dan memperebutkan 8 tiket ke perempat final.

https://wp.revivaltv.id/dianggap-midlaner-terbaik-clay-beri-komentar/

Dari ke 16 tim ini, hanya akan ada 8 tim yang akan memperebutkan 7 slot ke main event week 1 minggu depan. BOOM Esports yang telah mendapatkan slot main event yag didapatkan dari mewakili Indonesia di VCT SEA Playoffs Stage 2 lalu.

Sebenarnya, selain BOOM Esports ada NXL Ligagame yang mempunyai hak yang sama seperti BOOM. Namun, kabarnya NXL Ligagame ditinggal oleh pemain-pemainnya setelah stage 2 lalu.

BACA JUGA: Morph Resmi Perkenalkan Roz dan Nay ke Dalam Roster

Rekap VCT Challengers Indonesia Qualifier Week 1 Day 2

Dari 8 pertandingan yang berlangsung kemarin, mari kita ulas beberapa pertandingan yang menarik untuk kita bahas kali ini.

XcN Gaming vs VOIN DRIP

Photo via valorant.oneup.co.id

XcN Gaming yang mendapatkan anggota baru yaitu Sayoo (ex NXL Ligagame) nyatanya membuat dampak besar bagi performa XcN. Mereka berhasil mengalahkan VOIN DRIP dengan skor telak 2-0. Hasil ini membuat VOIN harus gugur dan XcN Gaming melaju ke babak perempat final VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1.

VOIN sendiri berisikan roster yang cukup kuat di scene kompetitif VALORANT seperti Mika, Dhito dan Bos Azwa. Namun XcN tampil lebih dominan dan berhasil mengalahkan VOIN 13-10 di Ascent dan 13-7 di Split. Hasil ini membuat XcN masuk ke babak perempat final dan akan menghadapi ONIC Esports.

BACA JUGA: Reza Arap Dapat Donasi 1 Miliar Dalam Kurun Waktu 1 Jam!

Bigetron Astro vs Dewa United

Photo via valorant.oneup.co.id

Pertarungan sengit hadir dari laga Bigetron Astro vs Dewa United yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Bigetron Astro. Bigetron baru mendatangkan 2 pemain barunya budimeister dan Vascalizz dari NXL Ligagame serta merekrut Rapheleen ke tim dari status stand-in.

Begitu pula dengan Dewa United yang banyak mendatangkan player-player baru dan sudah tak asing di scene kompetitif VALORANT. Ada nama seperti WeKa (ex Morph Team) bersama rekan 1 timnya di ROC yaitu meejaey dan nama-nama seprti r1x, abongcs dan ren.

Meskipun begitu Bigetron Astro tampaknya masih lebih kuat dari Dewa United sekarang ini. mereka berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 13-1 di Icebox, 11-13 di haven dan 13-1 di Bind. Hasil ini membuat Bigetron Astro masuk ke babak perempat final melawan tim Mencari tempat berlabuh yang megalahkan Kingslayers.

8 Tim yang berhasil lolos ke babak perempat final:

  • Somnium Esports.
  • Way Esports.
  • XcN Gaming.
  • ONIC Esports.
  • Bigetron Astro.
  • Mencari Tempat Berlabuh.
  • MORPH Impact.
  • VVV.

Beberapa hasil pentandingan lainnya bisa kalian cek di website resmi VCT atau dari gambar di bawah ini.

VCT Challengers Indonesia
photo via valorantindonesia_1up

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos