VALORANT

VCT Indonesia Stage 3 Tembus 19K Viewers, Tanda VALORANT Mulai Berkembang?

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 27 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2 adalah ajang VALORANT Champions Tour yang penuh kejutan. Mulai dari masuknya RRQ ke babak main event hingga Alter Ego menjadi juara.

https://wp.revivaltv.id/juara-vct-stage-3-main-event-week-2-alter-ego-siap-hadapi-x10/

Selain itu yang mengejutkan lagi adalah untuk pertama kalinya turnamen VALORANT tembus di angka 19 ribu live viewers. Ini menjadi rekor baru untuk VALORANT saat ini, di mana untuk sebelumnya live viewers VALORANT hanya tembus di angka 8 ribu atau paling tinggi di angka 10 ribu.

Mungkin angka ini masih jauh di bandingkan game mobile yang saat ini. Namun hal ini membuka harapan baru untuk perkembangan game PC kedepannya di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

VCT Indonesia Stage 3 19K Live Viewers
photo via valorantindonesia_oneup

Tingginya peminat game mobile untuk saat ini banyak berdampak bagi game PC. Contohnya saja CS:GO dan Point Blank yang terbilang sudah menjadi dead game di Indonesia untuk saat ini. Game yang dulunya di gemari oleh semua kalangan nyatanya sekarang tidak berkembang lagi di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Terbukti dari turnamen yang ada saat ini, CS:GO dan Point Blank menghadiahi juara di tingkat Asia Tenggara tidak untuk negara-negaranya seperti dulu.

Bangkitnya VALORANT ini membuka pasar game PC kembali ke permukaan jajaran game favorite di Indonesia. Tingginya antusiasme saat berlangsungnya VCT membuat game VALORANT akan semakin berkembang kedepannya.

BACA JUGA: Natz & Tehbotol Ingin Bigetron Lolos Week 3 Daripada BOOM

Bahkan, streamer-streamer yang ada di Nimo TV juga mengadakan nobar VCT Challengers Indonesia Stage 3 kemarin. Jika dihitung, jumlah live viewers-nya bisa sampai 30 ribu lebih.

Semoga ini menjadi dampak baik bagi perkembangan VALORANT kedepannya. Tentunya kita semua berharap banyak tim esports yang melirik game ini dan membentuk divisi VALORANT di organisasi mereka.

Siapa aja nih sobat RevivaL yang nonton match VCT Challengers Indonesia kemarin? Seru banget ya sobat RevivaL. Match mana nih yang paling seru menurut sobat RevivaL? Tulis di kolom komentar ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos