VCT LCQ North America Resmi Dimulai Kembali

Adrian FabianoTuesday, 26 October 2021
Logo article
Ads

Beberapa minggu yang lalu, adanya salah satu pro player terkena virus Covid-19 dan kini pertandingan VCT LCQ North America sudah dimulai kembali.

https://wp.revivaltv.id/hasil-vct-2021-game-changers-sea-elite-hari-2-ae-celeste-lolos-ke-finals/

VALORANT Champion Tour 2021 merupakan turnamen resmi yang didukung dan diadakan oleh pihak VALORANT atau Riot Games yang sudah rutin dilaksanakan.

Belakangan ini dari berbagai scene penjuru dunia di adakan turnamen kembali, setelah berakhirnya VCT 2021: Stage 3 Master Berlin yang dimenangkan oleh tim Gambit.

Turnamen tersebut dibagi menjadi 4 last chance qualifiers yaitu North America, EMEA, APAC dan South America yang memperebutkan slot menuju VALORANT Champions

Begitu juga ada 7 circuit standings yaitu North America, Japan, Korea, SEA, EMEA, Brazil, LATAM dan tentu saja ada sang juara Master Berlin yaitu tim Gambit

BACA JUGA: Kisah Lucu Sleepy Menjadi Pelatih Alter Ego

VCT LCQ North America Dimulai Kembali

Pertandingan VCT LCQ
Foto via: valorantesportsmedia

Pertandingan last chance qualifier sudah dimulai dari beberapa minggu yang lalu, untuk EMEA, APAC dan South America sudah juara yang lolos ke VALORANT Champions.

Sayangnya VCT LCQ North America harus tertunda, walaupun VALORANT Champions di mulai di bulan Desember, tetapi kabar ini merupakan kabar buruk bagi penonton.

Faktor yang menyebabkan VCT LCQ North America ini ditunda adalah adanya salah satu pemain dari tim yang mengikuti turnamen tersebut terkena virus Covid-19 karena diselenggarakan secara offline.

BACA JUGA: Perkembangan VALORANT Menurut AE Sleepy

Informasi ini diunggah di tanggal 15 Oktober 2021 oleh pihak penyelenggara turnamen VCT LCQ North America, saat ini belum ada informasi tentang siapa pemain yang terkena Covid-19.

Rencananya turnamen akan di adakan secara online karena terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan tersebut. Beberapa hari lalu ada pengumuman tentang pertandingan yang akan dimulai kembali.

Pertandingan antara FaZe Clan melawan Rise dan Version 1 melawan Cloud9 Blue pada tanggal 28 Oktober 2021. Dilanjutkan pada tanggal 29 Oktober 2021 yaitu Gen G melawan Luminosity.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos