Vehicle Akhirnya Kembali di Mode Kompetitif Fortnite!

JuandiThursday, 23 May 2019
Logo article
Ads

Pada Kamis (23/5/19), Epic Games selaku pengembang Fortnite melalui reddit secara resmi mengumumkan bahwa mekanisme vehicle (kendaraan) di Fortnite telah kembali. Selain kembali di mode kompetitif, kita juga dapat menggunakan vehicle di Fortnite World Cup Qualifier mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=K09DF8P5k1g
Baller dapat kembali digunakan

Sebelumnya, pada Jumat (17/5/19) lalu, Epic Games memutuskan untuk menonaktifkan fitur kendaraan di Arena Mode maupun Fortnite World Cup Online Qualifier disebabkan karena sebuah bug. Bug tersebut berupa seseorang yang masuk ke kendaraan tersebut terjebak dan tidak bisa keluar

https://twitter.com/FortniteGame/status/1129087644376424450?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Ffortnite%2Fnews%2Fepic-disables-vehicles-fortnite-arena-world-cup-qualifiers-again

Dan akhirnya hari ini melalui patch 9.10, Epic Games mengembalikan mode kendaraan beserta dengan beberapa update lainnya, termasuk Downtown Drop Challenge.

Mereka pertama kali mengumumkannya melalui subreddit resmi Fortnite di /r/FortniteCompetitive.

"Kami telah memperbaiki masalah pemain yang terjebak di dalam kendaraan di update yang terakhir. Kini kendaraan telah kembali di Arena mode, dan juga akan dinyalakan untuk Fortnite World Cup Online Open minggu ini."

Ungkap user bernama EpicLoomin di subreddit resmi FortniteCompetitive.

BACA JUGA: Usai Diprotes, Valve Hadirkan Update Besar Vertigo dan Danger Zone!

Akhirnya Quadcrasher dan yang lainnya dapat kembali digunakan di Fortnite. (Sumber: Inverse)

Hingga saat ini, Fortnite memiliki beberapa jenis kendaraan (vehicle), diantaranya adalah Baller yang merupakan salah satu kendaraan favorit, diikuti oleh Driftboard, Quadcrasher, Stormwing, maupun ATK. Tidak lupa juga Shopping Cart yang menjadi vehicle perdana yang ada di Fortnite.

Dengan kembalinya kendaraan (vehicle) ke ranah kompetitif Fortnite, hal ini akan mengubah kembali kebiasaan para pemain yang sebelumnya harus bermain tanpa kendaraan selama beberapa hari. Apakah Fortnite tanpa kendaraan jauh lebih buruk atau lebih baik? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos