Mobile Legends

Menjadi Venue Untuk MPL Season 8, GM Sofitel Bali Antusias

Pavel TanujayaFriday, 22 October 2021
Logo article
Ads

Sofitel Bali Nusa Dua Resort yang menjadi venue untuk playoffs MPL ID Season 8 mengucapkan banyak terima kasih kepada Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/playoffs-mpl-id-season-8-evos-rekt/

Setelah kurang lebih 2 tahun dunia terjebak dalam pandemi Covid-19, beberapa bisnis pariwisata pun terasa sangat menurun dan bahkan beberapa perusahaan sudah merasa rugi.

Perhotelan adalah termasuk salah bisnis yang kesulitan menjalani bisnis mereka melihat tidak ada yang datang ke tempat mereka untuk menginap, terlebih lagi hotel di Bali, di mana Bali sempat melakukan lockdown.

Sofitel yang sempat bersusah payah tetap menjalankan bisnis mereka pun, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu venue dalam turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA: Rekt Beri Pesan Kepada God1va Usai Pulangkan Aura di MPL Season 8

GM Sofitel Bali Antusias Jadi Venue MPL ID Season 8

Venue MPL ID Season 8
Photo via MPL ID

Dalam media interview yang dilakukan bersama dengan Sylvain Pasdeloup, General Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, ia mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Mobile Legends untuk memilih mereka sebagai tempat berlangsungnya MPL Season 8.

Sylvain mengatakan bahwa ada banyak sekali potensi yang bisa didapatkan dalam esports, terutama di Indonesia dan lebih luas lagi di Asia. Oleh karena itu, memilih Sofitel sebagai tempat pelaksanaan playoffs MPL juga membantu mereka untuk kembali menghidupkan bisnis mereka.

"Saya bisa melihat banyak sekali antusias dalam esports, terutama di Indonesia. Saya percaya ada banyak sekali potensi dalam hal ini terutama untuk Asia juga secara luas. Maka dari itu mengembalikan antusiasme dan optimisme ini kembali, saya berterima kasih kepada turnamen ini dan Mobile Legends," ujar Sylvain.

Sylvain pun juga menjelaskan bahwa persiapan yang mereka berikan untuk menyambut turnamen ini pun sangatlah besar, karena melihat mereka ingin memberikan yang terbaik untuk event ini.

BACA JUGA: Sayonara! AE Udil Beri Pesan Pasca Pulangkan Bigetron di MPL Season 8

GM Sofitel Bali - MPL Season 8
Docs RevivaLTV

Melihat jalannya pertandingan sejauh ini, sang GM pun merasa sangat puas dengan apa yang ada dalam segi venue yang mereka sediakan. Semua pemain juga dikatakan mendapatkan akses untuk seluruh fasilitas yang tersedia.

"Ini menjadi sebuah kehormatan yang sangat besar untuk bisa menjadi host untuk Mobile Legends Professional League, jadi tentu saja persiapan untuk seluruh tim dipersiapkan dengan sangat baik.

Kita mau memastikan sebelum event ini datang, banyak sekali persiapan besar yang harus dilakukan dan ketikan event ini dimulai, hasilnya pun lancar," lanjut Sylvain.

BACA JUGA: Lawan ONIC di Playoffs MPL Season 8, Rekt Beri Tanggapan

Apakah Bali akan menjadi tujuan utama untuk beberapa turnamen esports yang akan datang lagi atau tidak kira-kira ya sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos