Dota 2

Vici Gaming Jadi Tim Keempat yang Lolos ke TI9

Eric SoejatnoSunday, 24 March 2019
Logo article
Ads

Setelah sebelumnya sudah ada tiga tim yang memastikan tempat di The International 2019, Vici Gaming menjadi tim keempat yang berhasil lolos usai raihan mereka di DreamLeague Season 11.

Vici Gaming melakukan pergantian pemain usai raihan mereka di TI8 yang harus puas meraih peringkat 9-12.

Sumber: ESL Dota

Mereka memasukkan tiga pemain baru yaitu Zhou "Yang" Haiyang dan Pan "Fade" Yi yang sama-sama bermain di VGJ.Thunder. Selain itu juga ada Ding "Dy" Cong yang terakhir bermain di Taichi Gaming.

Ketiga pemain baru ini menemani Zhang "Paparazi" Chengjun dan Zeng "Ori" Jiaoyang yang menjadi pemain yang tersisa.

BACA JUGA: EVOS Berhasil Lolos ke Kualifikasi Utama MDL Disneyland Paris Major

Vici Gaming perlahan mulai bangkit dengan lolosnya mereka ke Kuala Lumpur Major dan sukses meraih peringkat kedua ESL One Hamburg 2018.

Sayang saat Kuala Lumpur Major mereka harus puas berada di peringkat 7-8 usai dikalahkan TNC Predator. Mereka kembali lolos ke turnamen major Dota Pro Circuit kedua, Chongqing Major

Namun di turnamen tersebut lagi-lagi mereka kembali meraih peringkat 7-8 usai takluk saat melawan Evil Geniuses.

Sumber: Wykrhm Reddy Fanpage

Saat kualifikasi DreamLeague Season 11 mereka gagal lolos langsung ke main event usai dikalahkan Royal Never Give Up (RNG).

Mereka mendapat kesempatan untuk bisa lolos ke turnamen major tersebut usai mengalahkan Team Aster di kualifikasi StarLadder IMBA TV Minor.

Vici Gaming sukses bermain dominan di turnamen tersebut, bahkan sampai di final mereka hanya kehilangan satu game saat di babak grup. Mereka berhasil ke DreamLeague Season 11 usai mengalahkan Gambit Esports dengan skor 3-0.

vici gaming lolos ti9
Sumber: Dreamhack Dota

Saat DreamLeague Season 11, Vici Gaming berhasil meraih slot upper bracket dan menghadapi Team Secret di playoff.

Secara mengejutkan, mereka sukses mengalahkan jawara Chongqing Major tersebut dengan skor 2-1. Bahkan mereka saat ini berada di grand final usai mengalahkan PSG.LGD dan Fnatic di final upper bracket.

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-ummkan-dua-pemain-dota2/

Hari ini menjadi penentuan siapakah yang akan menjadi jawara DreamLeague Season 11. Tersisa Fnatic yang akan menghadapi Virtus.pro dan pemenangnya akan menghadapi Vici Gaming di grand final.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos