Dota 2

ViCi Gaming Resmi Rekrut Pyw Sebagai Pemain Kelima Mereka!

Ananta ZulqurtubiSunday, 22 September 2019
Logo article
Ads

Kemelut yang sempat terjadi pada tubuh Vici Gaming hingga mengakibatkan hengkangnya Pan "Fade" Yi nampaknya harus segera dilupakan oleh VG. Untuk mendukung hal tersebut, mereka resmi merekrut Xiong "Pyw" Jiahan sebagai pengganti Fade.

Diumumkan melalui sosial media resmi dari tim Vici Gaming, mereka resmi mengumumkan bergabungnya Pyw serta membuat formasi baru untuk menyongsong DPC musim 2019-2020 adalah sebagai berikut :

  • Zhang "Eurus" Chengjun (Carry, Midlane)
  • Zeng "Ori" Jiaoyang (Carry, Midlane)
  • Zhou "Yang" Haiyang (Offlaner)
  • Xiong "Pyw" Jiahan (Support, Captain)
  • Ding "Dy" Cong (Support)
Vici Gaming
Sumber : Wykrhm Reddy

Mengawali karir profesionalnya di tahun 2016, Pyw memang lebih dikneal dengan hanya memperkuat tim tim tier 2 Tiongkok. Tercatat berbagai tim seperti HTML Gaming, Rampage Gaming ataupun Young Elite Gaming pernah ia bela.

Salah satu yang menjadi titik balik kiprahnya adalah ketika pemain yang bakal mengisi posisi support ini memutuskan untuk bergabung dengan Team Serenity pada penghujung tahun 2017 silam.

Bersama Team Serenity-lah, banyak prestasi yang berhasil Pyw raih. Salah satunya, tentu ketika untuk pertama kalinya ia bisa bermain pada turnamen tertinggi Dota 2, The International 2018 walaupun pada saat itu Team Serenity harus puas berada di posisi 12 besar.

Pyw (tengah) saat menjuarai World Showdown of Esports #1 bersama Team Serenity

Tak hanya itu, di tahun yang sama dan juga bersama Team Serenity, Pyw sukses menjuarai World Showdown of Esports #1 setelah sukses menggulung perlawanan J.Strom dengan skor 2-0.

Tentunya, dengan hadirnya Pyw menjadi pemain pelengkap Vici Gaming dalam mengarungi DPC musim 2019-2020 yang bakal segera bergulir, diharapkan VG nantinya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada DPC musim sebelumnya/

Sementara itu, selain memberikan pengumuman bergabungnya Pyw ke dalam tim, Vici Gaming juga resmi mengumumkan bergantinya nickname Paparazi yang sekarang telah berevolusi menjadi Eurus.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos