Mobile Legends

Viral Cuitan Twitter, Head of Esports Bigetron Mundur! Ini Kronologinya!

Pavel TanujayaMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini sedang viral rumor di media sosial Twitter bagi para pecinta esports sejati, dimana Head of Bigetron, BTR Xve, dikabarkan mundur dari jabatannya.

https://wp.revivaltv.id/menkominfo-pertimbangkan-blokir-game-online-tanggapan-head-esports-evos/

Sebagai sosok yang dikenal banyak orang di kalangan esports, Xve merupakan salah satu Head of Esports yang sering muncul dan memberikan banyak informasi.

Belakangan ini ia sendiri membuat sebuah tulisan yang mengatakan bahwa akan mengundurkan diri menjadi Head of Esports dari Bigetron Esports karena kasus yang dihadapi.

Ya, ada sesuatu yang membuat dirinya mengundurkan diri, dan berikut kronologinya!

BACA JUGA: 4 Tim yang Sepi Rumor Transfer MPL ID Season 8

Postingan Twitter Xve

Head of Esports Bigetron Undur Diri
Photo via: Bigetron Esports

Seluruh kronologinya berasal dari postingannya di Twitter Thomas yang membahas soal salah satu tim ladies yang terkena Covid-19 dan tidak dapat bermain di panggung.

Dikarenakan terlalu menyerang satu pihak, lantas banyak penggemar dan fans yang menyerang perkataan BTR Xve, dan karena komentar yang semakin lama semakin tidak terkontrol.

Diketahui bahwa tim EVOS Lynx terpaksa harus bermain di GH ketika babak grand final Unipin Ladies Series MLBB yang dimenangkan oleh Belletron Era.

Thomas pun menyebutkan bahwa ia tidak menyukai META GH yang sedang dilakukan tersebut, tetapi kita postingan tersebut sudah dihapus sebagai permohonan maaf.

BACA JUGA: Doyok Trial EVOS Legends, Berpisah dengan Geek Fam?

Aldean Merespon Postingan Xve

Head Bigetron Mengundurkan Diri
Photo via: Instagram EVOS Luch

Head of Esports dari EVOS yang mendapatkan kabar mengenai postingan tersebut pun juga ikut merespon, karena tidak terima dengan perkataan Thomas.

Jalan yang diambil oleh EVOS sendiri menurut Aldean adalah solusi yang sangat bagus untuk menghentikan penyebara virus Covid-19 yang sedang terjadi.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tim EVOS Lynx tidak naik ke panggung untuk bermain, dan jika memang bisa untuk forfeit mereka juga akan melakukan pengunduran diri dari turnamennya.

Karena respon Aldean, kasus pun semakin panas, dan para netizen seperti biasa mulai ikut campur dan menyerang pihak yang memulai kasus ini untuk pertama kali.

BACA JUGA: RRQ Vivi Ceritakan Alasan Banting Setir dari PUBGM ke Mobile Legends

Permohonan Maaf Thomas & Mundur dari Head Bigetron Esports

Dalam permohonan maaf yang diutarakan oleh Thomas Vetra dalam akun twitternya, ia mengatakan bahwa dirinya akan mundur dari posisi Head of Esports.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya akan kekhilafan yang saya lakukan, dan sebagai bentuk tanggunng jawab saya, saya menyatakan mundur dari posisi saya sebagai Head of Esports dari tim Bigetron Esports," tulis Thomas.

https://twitter.com/thomas_vetra/status/1409158822212431884?s=08

Meskipun sejauh ini Thomas belum sama sekali diumumkan secara resmi oleh pihak Bigetron terhadap pernyataan dirinya akan keluar tersebut, semoga saja masih tetap berlanjut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos