Mobile Legends

Viral! Wanita Model Filipina Ini Mirip Benedetta

Pavel TanujayaTuesday, 22 June 2021
Logo article
Ads

Seorang wanita model asal Filipina baru-baru ini viral karena memiliki gaya dan wajah yang mirip dengan karakter Mobile Legends, Benedetta!

https://wp.revivaltv.id/4-pemain-underrated-di-mpl-id-season-7-setuju/

Karakter Mobile Legends sampai sekarang ini sudah sangat banyak. Sudah lebih dari 100 karakter yang rilis di dalam gim mobile tersebut.

Alhasil ada banyak sekali masyarakat yang tentunya hafal bentuk dan rupa dari karakter Mobile Legends ini, tidak sedikit juga yang menjadikan beberapa karakter menjadi cosplay.

Di TikTok baru-baru ini, terkenal seorang perempuan cantik yang menarik perhatian beberapa netizen Indonesia karena memiliki wajah yang mirip dengan salah satu karakter gim tersebut.

BACA JUGA: Kumpulan Rumor Bursa Transfer MPL ID Season 8 – Part 2

Wanita yang Mirip Benedetta

Wanita mirip benedetta
Photo via: @jamiee031

Model yang sedang viral tersebut dikenal dengan nama Jam Toyoshima, dari akun Instagramnya @jaaamzrc, kita dapat melihat profilnya sebagai model.

Wanita berumur 19 tahun ini mulai terkenal di TikTok ketika memiliki rambut pendek dengan cat putih di poninya, di mana sangat persis dengan karakter Benedetta.

Benedetta sendiri merupakan karakter Assasin di Mobile Legends yang belakangan ini sedang menjadi karakter META yang sering digunakan. Tidak hanya digunakan, tetapi juga sering di-banned karena damage yang besar.

Karena sedang naik daun, maka beberapa netizen pun menyadari bahwa kemiripan model Filipina ini dengan karakter ML tersebut. Kalian bisa melihat salah satu videonya di bawah ini,

BACA JUGA: Cara Main Jungler Patch Juni 2021 ala RRQ Xinn!

https://www.tiktok.com/@jamiee031/video/6974629490769071361?lang=id-ID&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

BACA JUGA: Tanggapan RRQ AP Mengenai Rumor Transfer Vyn

Kolom komentar sosial medianya pun dipenuhi pujian-pujian dari netizen Indonesia yang membahas soal kemiripannya dengan Benedetta.

"Akhirnya kita menemukan benedetta yang sesungguhnya," tulis qwerty123 di komentar TikTok Jam.

Karena wajahnya yang cantik, salah satu netizen Indonesia pun ada yang berkomentar "Pantesan sering di-ban, damage nya ngeri," tulis Jos'Siahan.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Adakah tokoh di dunia nyata lain yang mirip dengan karakter Mobile Legends? Coba share ya kalau ada sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos