Counter-Strike

Virtus Pro Dikabarkan Membentuk Tim CS:GO Internasional

Suluh Anugerah WidyotomoSaturday, 31 August 2019
Logo article
Ads

Nama tim Virtus.pro mungkin sudah cukup familiar di telinga gamers terutama pemain CS:GO, selain kerap memberikan perlawanan tak terduga melawan tim-tim besar dan pernah memiliki PashaBiceps sebagai ikon dari tim, pasukan beruang ini juga memiliki satu hal lagi yang membuat mereka selalu diingat oleh pemain CS:GO dan fans.

Hal tersebut adalah fakta bahwa Virtus.pro selalu murni diisi oleh pemain asal Polandia. Oke, mungkin mereka juga pernah bermain dengan pemain dari luar Polandia, tetapi pemain itu hanya berperan sebagai seorang pengganti sementara dan tidak terikat kontrak dengan Virtus,pro.

sumber: thescoreesports

Jarek "DeKay" Lewis selaku jurnalis Dexerto sekaligus informan dunia esports CS:GO menyatakan bahwa narasumber yang dekat dengan tim mengatakan bahwa budaya tim yang eksklusif untuk pemain Polandia akan segera patah.

Dari roster penuh prestasi yang terdiri dari Filip “NEO” Kubski, Wiktor “TaZ” Wojtas, Janusz “Snax” Pogorzelski, Paweł “byali” Bieliński, dan Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski, hanya Snax yang masih bertahan dalam tim sementara lainnya sudah mengikuti jalurnya masing-masing.

Snax (sumber: Dexerto)

Membandingkan pasukan tahun 2019 dan tahun-tahun menunjukkan penurunan yang luar biasa dari Virtus,pro, tim itu sangat jarang memenangkan turnamen bahkan memasuki urutan top 3.

Hasil inilah yang mungkin memicu pihak atasan organisasi untuk memutuskan bahwa sudah saatnya perubahan besar terjadi dalam tim sehingga berbuntut pada potensi hadirnya pemain dari luar Polandia.

Melihat tim lain seperti 100 Thieves yang ingin kembali ke CS:GO dan CompLexity Gaming yang juga berkeinginan keras meraup prestasi di panggung CS:GO, sepertinya Virtus.pro harus segera bergerak cepat karena jika tidak mereka akan berebut pemain dengan kedua tim tersebut.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos