Counter-Strike

Virtus Pro Beri Sinyal Pemain CS:GO Kelima, Asa Naik Kasta?

JuandiFriday, 12 April 2019
Logo article
Ads

Organisasi esports ternama Rusia, Virtus.pro sepertinya telah menemukan potongan puzzle terakhir mereka untuk melengkapi roster Counter-Strike: Global Offensive-nya.

Melalui laporan dari Jarek "DeKay" Lewis, Virtus.pro akan meminang pemain berumur 18 tahun bernama Arek "Vegi" Nawojski.

Pemain asal PACT dari Polandia ini dikabarkan akan segera menjadi pemain resmi tim berlogo beruang kutub tersebut.

virtus pro logo baru
(Sumber: VP)

Sebelumnya, Vegi telah membantu Virtus.pro dalam beberapa kesempatan sebagai stand-in. Salah satunya melawan tim Mikail "Maikelele" Bill dan kawan-kawan.

Walaupun harus tunduk dengan skor 1-2, Vegi berhasil menunjukan kebolehannya dengan mendapatkan rating 1.14 dan berada di posisi fragger ketiga.

(Sumber: HLTV)

Karier dari pemain bernama asli Arek Nawojski memang tidak meninggalkan banyak jejak terlepas dari karier profesionalnya yang tercatat baru dimulai pada 2017 lalu.

Ia bermain tanpa dukungan organisasi hingga akhirnya pada Februari 2018 dipinang oleh PACT dan mengabdi hingga saat ini.

Vegi juga mencatatkan rating yang "tidak begitu jelek", dengan mencatatkan rating 1.14 di 3 bulan belakangan ini, serta secara keseluruhan 1.08.

(Sumber: espMania)

Nama Virtus.pro seakan terjun bebas dari kancah profesional CS:GO dunia. Setelah merombak roster-nya pada awal tahun 2019, hasil yang mereka torehkan tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Janusz "Snax" Pogorzelski dan kawan-kawan gagal lolos di kualifikasi IEM Sydney 2019 dan DreamHack Masters Dallas 2019.

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu tim ini memutuskan untuk mengeluarkan IGL terbaru mereka, Mateusz "TOAO" Zawistowski. Keluarnya TOAO akhirnya membuka peluang Vegi untuk masuk ke organisasi legendaris ini.

BACA JUGA: Terkendala Visa, Smooya Gantikan Gratisfaction di Renegades

Seperti yang kita telah jelaskan sebelumnya, Virtus.pro merupakan nama yang sangat legendaris di ranah Counter-Strike dunia.

Bersama roster Golden Five, VP telah memenangkan 6 turnamen bergengsi dan juga gelaran major.

Tidak dipungkiri bahwa jika benar Vegi masuk ke roster, tentu semakin banyak tanda tanya apakah Virtus.pro benar-benar serius untuk kembali ke posisi lamanya sebagai salah satu pemenang major CS:GO.

https://wp.revivaltv.id/belum-genap-sebulan-winstrike-rombak-3-pemain-lagi/

Karena kita tidak tahu apa yang Virtus.pro rencanakan, mari kita harapkan yang terbaik dan sesuai dengan rencana Virtus.pro ke depannya!

Jika hal ini benar, roster dari Virtus.pro nantinya adalah sebagai berikut:

  • Janusz "Snax" Pogorzelski
  • Paweł "byali" Bielińsk
  • Michał "MICHU" Müller
  • Michał "snatchie" Rudzki
  • Arek "Vegi" Nawojski
  • Jakub "kuben" Gurczyński (pelatih)
  • Mateusz "TOAO" Zawistowski (non-aktif)

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos