Virtus.pro Umukan Roster Kedua Dota 2 Bernama VP.Prodigy

Arshi AksalsyahThursday, 2 April 2020
Logo article
Ads

Salah satu organisasi esports terbesar dari regional CIS, Virtus.pro ternyata memiliki ambisi yang tinggi untuk menyiapkan generari baru untuk ranah Dota 2. Organisasi berlogo beruang tersebut baru saja membenarkan rumor yang beredar beberapa bulan lalu tentang pembuatan roster Dota 2 kedua.

Kemarin menjadi hari yang di mana VP.Prodigy lahir, tim tersebut merupakan tim Dota 2 kedua dari Virtus.pro yang berisikan pemain muda dari regional CIS. Selain talenta baru, roster ini juga diisi oleh 2 mantan pemain Virtus.pro yang sempat dikeluarkan karena dinilai masih belum memiliki banyak pengalaman.

Menurut General Manager dari Virtus.pro, Sergey Glazmada mengatakan kalau alasan utama terbentuknya VP.Prodigy cukup simple, roster kedua ini akan mempermudah para pemain muda untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan bermain dengan level profesional tanpa harus terbebani dengan rasa tertekan dari pihak organisasi yang ingin mendapatkan hasil yang baik secara cepat.

Sergey juga menambahkan kalau ada kemungkinan para pemain muda dari VP.Pordigy akan menjadi stand-in pemain dari roster utama, atau bahkan masuk ke roster utama Virtus.pro dengan jangka waktu yang panjang, kemungkinan masih banyak.

https://twitter.com/virtuspro/status/1245279904721178624

Selain Egor "epileptick1d" Grigorenko dan Vitaly "Save-" Melnik yang merupakan mantan pemain utama Virtus.pro, roster ini juga diisi oleh 3 pemain muda yang pernah bermain di turnamen level internasional. Dmitry "DM" Dorokhin sempat bermain bersama Chaos Esports Club pada turnamen Dota Summit 11 Minor kemarin.

Ada juga Albert "yume" Garaev yang sempat membela tim besar seperti Gambit Esports, Team Empire dan yang terakhir Team Singularity. Terakhir, Rostislav "fn" Lozovoy yang namanya sudah sering didengar di daerah region CIS.

Pihak organisasi tentunya akan mengharapkan hasil yang baik, walaupun tidak akan sebesar harapan pada roster utamanya.

Untuk saat ini, pihak organisasi ingin roster ini berhasil lolos ke babak tertutup dari turnamen besar seperti Minor atau Major jika ada di akhir musim, mereka juga menargetkan untuk bisa lolos ke regional league pada musim DPC 2020-2021 mendatang.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos