VALORANT

Top Tim Korea, Vision Strikers Resmi Diakuisisi oleh DRX

Adrian FabianoSaturday, 8 January 2022
Logo article
Ads

Vision Strikers, tim yang dapatkan slot VCT Masters dan Champions 2021, kini diakuisisi oleh DRX serta berganti nama menjadi DRX VS nantinya.

https://wp.revivaltv.id/fayde-analis-boom-valorant/

Sang penguasa regional Korea, telah menjadi top leaderboard sejak Januari 2021 silam dan menjadi tim paling menakutkan, serta sangat diwaspadai oleh musuh yang berhadapan dengannya.

Bukan hanya sebatas julukan sang penguasa Korea, Vision Strikers buktikan kemampuan mereka dengan menangkan VCT 2021: Korea, sebanyak 4 kali berturut-turut dan saat ini belum dikalahkan.

Pernah kalahkan Acend di VALORANT Champions Tour 2021: Stage 3 Masters - Berlin dengan skor akhir 2-0, sebelum tim tersebut menjadi juara dunia 2021.

BACA JUGA: Pelatih Team Secret, Gibo Resmi Tinggalkan Tim

Vision Strikers Resmi Diakuisisi oleh DRX

Vision Strikers Diakuisisi DRX
Foto via: twitter/drx_vs

Vision Strikers membuka divisi VALORANT sejak pada tanggal 7 Juni 2020, dengan roster pertama mereka punya yaitu stax, glow, Rb, k1Ng, Zest, Lakia dan Efina, serta 2 orang pelatih.

Setelah kalah dari Cloud9 Blue dan Fnatic pada babak grup turnamen VCT Champions 2021, serta harus pulang di posisi 9-12 besar dengan membawa pulang 20.000 USD.

Mereka belum mengikuti turnamen resmi atau komunitas lagi dan fokus latihan untuk meningkatkan kemampuan mereka, serta membuat strategi mematikan seperti Acend.

BACA JUGA: Flaring Gantikan Maxie & Pyth untuk Lengkapi Roster Bleed di Kualifikasi VCT 2022

Pada tanggal 7 Januari 2022, ada sebuah unggahan oleh Vision Strikers melalui akun Twitter resmi milik mereka, bahwa DRX telah akuisisi tim tersebut.

Mulai hari tersebut, Vision Strikers akan ada dibawah naungan DRX dan sejak saat itu mereka mengubah nama tim serta sosial media menjadi DRX VS.

Choi Sang-in sang CEO dari DRX melihat adanya peluang yang sangat besar pada profesional scene VALORANT dan sangat disayangkan, jika mereka tidak mengambil pemain-pemain Vision strikers.

BACA JUGA: X10 CRIT Resmi Lepaskan 4 Pemain VALORANT Mereka

https://twitter.com/DRX_VS/status/1479325378225524737

DRX memastikan VIsion Strikers dapat berkembang pesat, mereka tidak tanggung-tanggung untuk mempekerjakan 3 pelatih, yang terdiri dari termi, glow dan argency untuk melatih dan memantau tim tersebut.

Apakah dengan akuisisi dari DRX dapat membuat tim ini menjadi semakin menggila dan menjadi juara di berbagai turnamen yang mereka ikuti?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos