VALORANT

Vivo Keyd Lakukan Bug di Turnamen VALORANT Champions 2021

Adrian FabianoSunday, 5 December 2021
Logo article
Ads

Ketika VALORANT Champions 2021, Vivo Keyd dianggap lakukan bug yang disengaja oleh pihak VALORANT saat melawan Acend pada map ketiga.

https://wp.revivaltv.id/nivera-victor-terpapar-covid-19-di-jerman/

Vivo Keyd merupakan tim asal Brazil yang ikut serta dalam turnamen VALORANT Champions 2021. Mereka lolos melalui jalur Brazil circuit point.

Tim ini berada di grup A, bersama dengan 3 tim lainnya yaitu Acend, Team Envy dan X10 CRIT. Vivo Keyd bertanding diurutan pertama sebagai pertandingan pembuka di grup tersebut.

Pertarungan antara kedua tim ini, awalnya berjalan normal hingga memasuki 3 map dan dimenangkan oleh tim Vivo Keyd dengan skor 2-1.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 1: Fnatic kalahkan Cloud9

Kronologi Keyd Stars Lakukan Bug di VALORANT Champions 2021

Bug VALORANT Champions 2021
Foto via: valorantesports.com

Awalnya pertandingan berjalan normal, seakan-akan tidak terjadi kesalahan atau kecurangan yang disengaja oleh kedua tim yang sedang bertanding tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada pertandingan ketiga yang bertepatan dengan map Breeze. Kedua tim berada di posisi seimbang dan saling mengejar skor satu sama lain.

Hingga di round ke 14, ada suatu yang ganjal yang dilakukan oleh salah satu pemain Vivo Keyd yang menggunakan agent Viper. Player tersebut menggunakan skill Poison Screen untuk melakukan bug.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 3: Fnatic Dapatkan Kemenangan Kedua

Vivo Keyd Lakukan Bug
Foto via: youtube/valorantesportindonesia

Poison Screen adalah salah satu skill dari agent Viper yang bisa mengeluarkan dinding gas beracun yang menghalangi penglihatan musuh dan bisa mengurangi darah musuh tersebut.

Bug tersebut terjadi, ketika player tersebut menggunakan skill dari Viper untuk menembus bangunan yang harusnya tidak bisa ditembus. Posisi tersebut berada di sisi bom A musuh.

Fatalnya bukan hanya di round 14 saja mereka melakukan bug yang disengaja tersebut, melainkan digunakan juga di round 15,17,19 dan 20. Untungnya berhasil diketahui oleh pihak penyelenggara.

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 2: Gambit Dapatkan Kemenangan Pertama

https://www.instagram.com/p/CXDa1jpBwaM/

BACA JUGA: VALORANT Champions 2021 Day 4: Team Liquid Kalahkan Sentinels

Acend dinyatakan menjadi pemenang di map tersebut dengan skor 2-1, karena bug yang digunakan oleh mereka. Bagaimana menurut kalian tentang bug yang digunakan Vivo Keyd?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos