Games

Vivo V15 Hadirkan Fitur Game Mode 5.0, Main Game Jadi Lancar Jaya!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 4 April 2019
Logo article
Ads

Industri mobile game selalu mengalami perkembangan yang signifikan di dunia, terutama di Indonesia.

Banyak game-game yang dimainkan pada saat nongkrong bersama teman-teman seperti Mobile Legends dan PUBG.

Namun, pasti sobat Revival kesal jika kita sedang asik-asik mainnya tiba-tiba ada telepon dari pacar, gebetan atau temen yang suka iseng mengganggu kita.

https://wp.revivaltv.id/sejarah-mobile-esports-berawal-dari-fitur-pelengkap-ponsel/

Jika sobat Revival udah tidak tahan dengan gangguan telepon saat bermain game, ada satu smartphone yang mungkin cocok untuk sobat Revival.

Smartphone tersebut adalah Vivo V15 yang membawa fitur khusus untuk bermain game, yaitu Game Mode 5.0.

Fitur khusus tersebut bisa meminimalisis gangguan dari eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial.

Selain itu, fitur ini mengintegrasikan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk mendorong performa smartphone bebas dari lag dan tetap efisien dalam menggunakan daya saat bermain game.

Fitur Game Mode 5.0 Jadikan Vivo V15 Makin Seru Main Game
Sumber: Dokumentasi Vivo

Vivo V15 memberikan kemudahan mengakses fitur Game Mode 5.0 melalui Game Cube. Gaming Mode khusus dapat diaktifkan pada control center yang menjadi sarana mengaktifkan rangkaian fitur pada Game Mode 5.0.

Ada lima rangkaian fitur pada Game Mode 5.0 yaitu Background Calls, Reject, Block Notifications, Off-Screen Autoplay, dan Esports Mode.

Background Calls akan membuat panggilan telepon selama bermain akan berada di background dan mode hands-free diaktifkan.

Reject memungkinkan panggilan telepon yang tidak ada dalam daftar "allow some calls" akan otomatis ditolak selama game berlangsung.

Fitur Game Mode 5.0 Jadikan Vivo V15 Makin Seru Main Game
Sumber: Dokumentasi Vivo

Block Notifications akan memblokir preview floating sehingga tidak akan ditampilkan di layar bagian atas agar tidak mengganggu permainan dan yang terpenting agar tidak sengaja tertekan, hehe.

Off-screen Autoplay akan membuat game tetap berjalan di background meski layar dalam keadaan mati, sehingga sobat Revival tetap bisa mencapai level permainan berikutnya.

Yang terakhir adalah Esports Mode yang akan mematikan beragam notifikasi yang berjalan di background untuk mencegah sentuhan ke area kontrol bar notifikasi yang tidak disengaja.

Untuk keseimbangan yang lebih baik, fitur ini akan mengalokasikan sumber daya agar kinerja game lebih powerful dan lebih lancar.

Selain fitur-fitur tersebut, ada dua tambahan fitur pada Vivo V15, yaitu Dual-Turbo Engine dan Competion Mode.

Vivo V15 Semakin Mantap Untuk Mobile Gaming. FOTO/Vivo
Sumber: Dokumentasi Vivo

Dual-Turbo Engine adalah kombinasi Vivo Game Acceleration Engine (Game Turbo) dan System Acceleration Engine (Sistem Turbo) yang membuat jalannya game tetap halus. Kemampuan ini memberi keuntungan saat menjalankan game online.

BACA JUGA: Membanggakan! Dua Pemain Indonesia Jadi Atlet PES di Thai E-League Pro

Competition Mode memberi lebih banyak keunggulan bagi pengguna Vivo V15 saat bermain MOBA seperti PUBG. Competition Mode pada V15 dengan dukungan AI mengalokasikan kapasitas CPU, RAM, dan baterai pada smartphone untuk menambah performa aplikasi game saat dijalankan.

Vivo V15 ini bisa didapatkan oleh sobat Revival dengan merogoh kocek sebesar Rp 4.399.000. Gimana sobat Revival, tertarik membeli smartphone ini?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos