League Of Legends

Siap-siap! Riot Games Kembali Buka Voting untuk Skin Baru Tristana

Laurent VicFriday, 1 March 2019
Logo article
Ads

Pada tahun 2017 lalu, Riot Games sempat mencoba melakukan hal yang berbeda menyusul tuntutan dari pemain untuk memberikan skin bagi champion yang sudah lama tidak mendapatkan skin.

https://wp.revivaltv.id/rest-area-50-speed-drifters/

Riot memutuskan untuk membuka voting mengenai skin Illaoi selanjutnya. Tentu hal ini membuka peluang bagi para pemain aktif LoL untuk memilih skin yang sesuai menurut opini masing-masing.

voting skin tristana
Kiri ke kanan: Battlecast, Adventurer, dan Deep Space

Ada 3 konsep skin yang ditawarkan Riot, yakni Battlecast, Adventurer, dan Deep Space.

Voting yang dibuka dari tanggal 30 Oktober 2017 sampai 13 November 2017 ini berhasil dimenangkan oleh Battlecast Illaoi dengan memenangkan 45% dari total suara.

Sesuai janji, Riot mengerjakan skin ini dan saat ini skin ini sudah dirilis dengan nama Resistance Illaoi.

Selama pengerjaan, Riot juga melibatkan komunitas secara penuh dengan meminta feedback secara langsung dan merilis proses pengerjaan skin Resistance Illaoi.

Resistance Illaoi

Melihat kesuksesan tersebut, Riot berjanji akan melakukan hal yang sama untuk tahun ini. Pada hari ini lewat Nexus, Riot membuka kembali sistem voting skin untuk Tristana.

Sama seperti Illaoi, ada tiga konsep skin yang ditawarkan oleh Riot untuk Tristana yakni Sugar Rush, Galactic Gunner, dan Little Demon.

voting skin tristana

Konsep maupun nama ketiga skin ini masih belum final dan masih bisa berubah saat proses pengerjaan skin, seperti halnya Illaoi yang mengalami perubahan dari Battlecast menjadi Resistance.

BACA JUGA: BOOM ID Jadi Tim Esports Pertama Indonesia yang Miliki Divisi Apex Legends

Riot memberikan waktu sampai 7 Maret 2019 mendatang untuk memberikan suara kalian sebelum voting ditutup. Kalian bisa mengunjungi tautan di sini untuk memberikan suara kalian.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos