Mobile Legends

Vyn Pastikan Pemain Ke-9 Roster RRQ Hoshi Bukan Prank!

Pavel TanujayaSunday, 18 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Vyn, pastikan kepada para penonton streaming bahwa pemain kesembilan RRQ dalam roster nanti bukanlah prank!

https://wp.revivaltv.id/red-bull-rebellion-x-genflix-isyarat-masuk-tim-mpl-id-season-8/

Mendekati hari pertama untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 beberapa tim sudah mulai memperlihatkan roster mereka.

Beberapa roster tentu sudah dinanti-nantikan dari beberapa tim besar, seperti EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan kelima tim lainnya yang akan berpartisipasi nanti.

Pemain terakhir dari RRQ Hoshi sampai saat ini belum diumumkan, dan Vyn memberikan sedikit bocoran mengenai pemain kesembilan RRQ ini!

BACA JUGA: Pendapat BTR Age Soal Pemain yang Memutuskan Untuk Rehat!

Vyn Beri Bocoran Mengenai Pemain Kesembilan RRQ Hoshi!

Vyn Roster RRQ
Photo via: Nimo TV RRQ Vyn

Vyn merupakan pemain yang dirumorkan tidak akan bermain untuk RRQ pada Season 8 kali ini, dan melalui pengumuman resminya kemarin, rumor tersebut terpecahkan.

Artinya ada kemungkinan besar pemain kesembilan nanti juga bisa saja memecahkan berbagai rumor lainnya yang sedang terjadi di media sosial saat ini.

Vyn mengatakan dalam live streaming nya bahwa pemain kesembilan dari RRQ nanti bukanlah sebuah tipuan, karena beberapa netizen beranggapan bahwa pemain terakhir nanti adalah manager atau coach mereka yang akan diumumkan.

"Pokoknya bukan Bram, bukan acil, bukan AP, bukan Aptzy, jadi tenang saja kalian gak bakal di prank." kata Vyn.

BACA JUGA: Pendapat BTR Age Soal Pemain yang Memutuskan Untuk Rehat!

Jelas melalui perkataannya, kita bisa percaya bahwa para coach ataupun manager tidak akan dimasukkan ke dalam daftar 9 pemain tersebut, dan masih menjadi misteri siapa pemain terakhir.

Para penggemar RRQ, masih memiliki harapan agar Lemon masuk ke dalam susunan roster tersebut, tetapi berdasarkan rumor yang ada, Lemon tidak akan bermain di Season 8 kali ini.

Kita tunggu saja bagaimana kabarnya untuk pemain terakhir RRQ ini ya, masih ada beberapa minggu lagi sampai menunggu bulan Juli selesai!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos