Hearthstone

Wadahi Pemain Indonesia, AKG Games Sajikan Gelaran Hearthstone Elite Series Indonesia!

Ananta ZulqurtubiWednesday, 5 February 2020
Logo article
Ads

Walaupun mungkin game Hearthstone tidak begitu populer di Indonesia, tetapi judul game ini masihlah memiliki peminat yang cukup banyak. Dan inilah yang disadari AKG Games dengan menghadirkan turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia.

Mempertemukan pemain Hearthstone dari seluruh penjuru tanah air, Hearthstone Elite Series Indonesia sendiri terbuka secara umum yang artinya bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Bakal berlangsung dari bulan Januari hingga Februari mendatang, seluruh pertandingan pada Hearthstone Elite Series Indonesia akan berlangsung secara online sehingga seluruh pemain dari berbagai daerah bisa ikut turut berpartisipasi.

AKG Games elite series

Untuk turnamennya sendiri, Hearthstone Elite Series Indonesia tersaji dalam 3 tahap yaitu Qualifier Stage, Group Stage, dan Grand Final.

Dengan total hadiah 10 juta rupiah serta lebih dari 700 Card Pack dari ekspansi Descent of Dragons, tentunya turnamen ini semakin menarik untuk diikuti.

“AKG Games dengan bangga menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air.

Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri esports Tanah Air,” terang Felix Huray, General Manager dari AKG Games.

Tidak hanya sekadar menjadi gelaran turnamen online, empat pemenang Hearthstone Elite Series Indonesia nantinya juga bakal diberangkat ke Bali demi mewakili Indonesia pada ajang tertinggi Hearthstone yaitu Hearthstone Masters Tour.

Bertempat di The Mulia Resort and Villas pada tanggal 20 hingga 22 Maret 2020, total bakal ada 300 pemain untuk datang dan bertanding demi atu tujuan, juara dan membawa pulang trofi kemenangan.

Bagi kalian yang mungkin asing dengan turnamen Hearthstone Masters Tour, bisa dikatakan turnamen ini merupakan ajang wajib Hearthstone yang digelar beberapa kali dalam setiap tahunnya. Mempertemukan pemain-pemain terbaik, ketatnya persaingan tentunya sangat terasa pada Hearthstone Masters Tour.

Dengan hadiah total sebesar US$500.000 (Rp 6,8 miliar), tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi para pemain Indonesia untuk memberikan permainan terbaiknya sekaligus memberikan yang terbaik.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos