Mobile Legends

Wannn atau Luminaire, Siapa yang Dimainkan Menurut ONIC Mars

Pavel TanujayaFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

ONIC Mars memberikan pendapatnya soal midlaner EVOS Legends yang paling bagus memainkan posisi tengah tersebut, Wannn atau Luminaire?

https://wp.revivaltv.id/tips-trik-bermain-kadita-ala-god1va/

ONIC Esports berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan sangat baik, melihat tim landak kuning ini berhasil menaikkan performa mereka di MPL ID Season 8 kali ini.

Permainan dari ONIC berhasil membuat mereka menambahkan poin di klasemen menyusul RRQ Hoshi, dan menjadi tim yang sering diwaspadai saat ini. Masih sisa satu pertandingan untuk mereka di week 4 ini.

EVOS Esports merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan ONIC Esports, dan melihat mereka akan memasukkan kembali Luminaire, ONIC pun harus lebih waspada.

BACA JUGA: Xin Bocorkan Harga Transfernya Untuk Lepas Dari RRQ

Tanggapan Mars Soal Luminaire dan Wannn di Midlane

Wannn Luminaire MPL
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara media partner dengan pelatih ONIC Esports, Mars, setelah menang melawan Bigetron Alpha, ia mengatakan masih harus mewaspadai tim EVOS Legends yang pernah mengalahkan mereka.

Melihat midlaner mereka sekarang bertambah dengan masuknya Luminaire, Mars mengatakan bahwa Wannn masih lebih berbahaya melihat persiapan untuk MPL nya lebih banyak dibandingkan Luminaire.

"Sejauh ini yang main kan Wannn ya, bukan Luminaire, dan kita udah tau dia berapa bulan dia rehat, enggak terlalu ikut kompetitif, bisa dibilang dia persiapannya lebih dikit lah dari Wannn.

Wannn kan dari sebelum MPL udah persiapan dong, bisa jadi untuk sekarang Wannn yang lebih berbahaya," ujar Mars.

BACA JUGA: Prize Pool M3 World Championship, Naik Dua Kali Lipat!

Luminaire Offlaner

Tetapi perkataan Mars tersebut bukan berarti ia mengatakan Luminaire tidak siap atau yang lain, melainkan masuknya sang support ke dalam tim juga bisa menambah tim EVOS menjadi berbahaya meskipun tidak bermain.

"Luminaire itu punya power bukan di gameplay doang, cara dia ngerekatin satu sama lainnya, bikin chemistry, mungkin tanpa dia main bisa aja udah berbahaya gitu lho," ujar Mars.

Sampai sekarang pun kita masih belum mendapatkan informasi apakah Ihsan akan langsung diterjunkan masuk ke line up atau tidak, tetapi ia sudah resmi akan bermain di MPL.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos