Mobile Legends

Wannn Dikabarkan Sakit, Luminaire Akan Masuk MPL Season 8?

Pavel TanujayaThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

Luminaire tampaknya akan menggantikan posisi Wannn sebagai midlaner EVOS Legends di MPL Season 8, karena dikabarkan Wannn sedang sakit.

https://wp.revivaltv.id/luminaire-dikabarkan-comeback-ke-mpl-season-8-lewat-mdl/

MPL ID Season 8 menjadi salah satu momen favorit bagi para pendukung EVOS Legends, melihat salah satu pemain senior mereka ada yang kembali dari masa istirahatnya.

Wannn muncul dari rumor menjadi kenyataan, dan sudah bermain di Week 1 MPL ID Season 8 kemarin, membantu EVOS Legends mendapatkan 1 kemenangan melawan Aura Esports.

BACA JUGA: Ingin Lawan Skylar atau Xin di MPL Season 8, Ini Jawaban Ahmad

Apakah Luminaire Gantikan Wannn di MPL Season 8?

Informasi ini diberikan langsung oleh Luminaire pada live streaming nya yang memberikan kabar mengenai kondisi Wannn yang sekarang sedang tidak stabil untuk bermain.

Dari kabar yang didapatkan, dikatakan bahwa midlaner EVOS Legends ini sedang terkena penyakit usus buntu yang mengharuskan dirinya untuk dioperasi, dan masih belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai keadaannya.

BACA JUGA: Tanggapan KB Soal Isu Pelecehan Seksual Kelra

"Wannn kasian, kemaren dia lagi rapat, tiba-tiba dia, bukan lagi rapat sih, sebelum rapat dia usus buntu, enggak tau usus buntu enggak tau apaan, yang jelas dia harus operasi," jelas Luminaire.

MPL ID Season 8 Week 2 akan segera dimulai sebentar lagi, dan dengan kondisi Wannn yang baru saja selesai dioperasi, seharusnya ia tidak bisa langsung bermain dan harus beristirahat.

Pemain EVOS Legends ada banyak yang sudah masuk kedalam roster, jadi ada beberapa pemain yang pastinya bisa menggantikan posisi Wannn. Banyak netizen yang mengharapkan Luminaire menggantikan posisinya.

BACA JUGA: Xin Akui Pemain Publik Sekarang Sangat Berbahaya, Ini Alasannya!

Wann Sakit
Photo via: Nimo TV Luminaire

Luminaire yang beberapa hari lalu sudah dirumorkan akan kembali masuk ke MPL, meskipun dari pihak tim belum meresmikan hal tersebut, tetapi kabar ini sudah tersebar luas.

Dari segi role memang tampaknya agak sulit untuk Luminaire menggantikan role Wannn, tetapi jika memang betul sang midlaner akan masuk, maka line up akan sama seperti final MPL ID Season 7 yang lalu, terlepas adanya Vaanstrong.

Kita doakan saja semoga Wan.n tetap dalam kondisi yang sehat dan bisa melanjutkan bermain untuk EVOS Legends di turnamen kali ini ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos