Mobile Legends

Wannn Tak Sengaja Bocorkan Hasil Trial EVOS, Ada Pemain Baru!

PradeepashaSunday, 20 June 2021
Logo article
Ads

Jungler EVOS Legends, Wannn tidak sengaja membocorkan hasil trial pemain dan rupanya ada salah satu nama baru.

https://wp.revivaltv.id/rumor-vyn-ke-evos-komentar-rekt/

Hal ini ia lakukan saat sedang melakukan live streaming. Ia tak sengaja memperlihatkan hasil trial yang berisikan satu nama pemain yang sedang ikut trial bersamanya di EVOS.

Nama pemain itu adalah Vaanstrong dari Aura. Pemain satu ini memang sebelumnya sempat dirumorkan akan ke EVOS, rumor itu tercipta dari Antimage yang sempat mencoba menawarnya.

BACA JUGA: Tim MPL Ini Tertarik untuk Beli Pemain RRQ yang Masuk Transfer List!

https://www.instagram.com/p/CQQmWmHH14h/?utm_medium=copy_link

Selain itu Vaanstrong juga dirumorkan lolos trial EVOS. Rumor itu muncul karena obrolan para pemain EVOS seperti Rekt dan Luminaire di live mereka yang menyebutkan ada pemain baru yang sudah 3 hari berada di GH mereka.

Lalu ada juga Instagram story dari EVOS Reviici yang sayangnya sudah dihapus. Yang jelas di dalam Instagram story itu terdengar suara orang dengan logat Jawa yang disinyalir adalah Vaanstrong.

Vaanstrong sendiri memang menjalani musim yang cukup buruk bersama Aura di musim MPL ID Season 7. Namun nampaknya EVOS melihat adanya potensi di dalam dirinya yang sayang apabila tidak mereka miliki.

BACA JUGA: Jadi Streamer, Pemain RRQ Hoshi Keluar Roster MPL Season 8?

Aura Fire season 7
Sumber: Instagram @aura.vaanstrong

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos