Mobile Legends

Watt Jelaskan Kenapa Aldous Jadi Langganan Pick Playoffs MPL Season 8

Pavel TanujayaTuesday, 26 October 2021
Logo article
Ads

Pemain dari GPX, Watt, memberikan penjelasannya mengenai Aldous yang menjadi langganan pick dalam playoffs MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/rrq-final-mpl-season-8-onic-drian/

Turnamen MPL ID Season 8 sudah berhasil selesai dilaksanakan dan ONIC Esports kembali menjadi juara setelah sekian lama tidak memegang title juara MPL dalam 4 season sebelumnya.

Dalam pertandingan di babak playoffs season 8, hero Aldous kembali muncul dan bahkan menjadi langganan pick untuk beberapa tim sepanjang 4 hari babak tersebut berjalan.

Aldous yang sudah lama tidak masuk ke dalam META gameplay secara mendadak terus menerus dipergunakan, dan Watt pun bantu menjelaskan kepada netizen mengenai alasannya.

BACA JUGA: Kembali Raih Juara MPL, Drian Sebut Perbedaan Menang di Season 3 dan Season 8

Alasan Aldous Menjadi Langganan Pick di Playoffs MPL ID Season 8

Aldous MPL ID Season 8
Photo via: Mobile Legends

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Emperor bersama dengan Kido dan Watt dalam pertandingan final lower bracket antara EVOS Legends dan ONIC Esports, mereka sempat kaget dengan Aldous yang kembali muncul.

Pada saat itu, EVOS Legends memilih Aldous ke dalam draft hero mereka dan Emperor pun sempat kaget dengan pick hero yang sudah lama tidak muncul dalam pemilihan draft kompetitif.

BACA JUGA: Peak Views MPL ID Season 8 Pecahkan Rekor Baru, Kalahkan Worlds 2021

Watt pun menjelaskan bahwa pengumpulan stack yang dipermudah oleh Moonton menjadi salah satu alasan kenapa Aldous kembali digunakan dalam scene kompetitif.

"Soalnya stack nya udah gampang banget nyarinya Jo (Emperor), enggak kayak dulu. Terus attack speednya juga kenceng kan. Last hit creep 4 atau 5 gitu, yuk coba langsung," ujar Watt kepada Emperor.

BACA JUGA: Ini 16 Tim yang Akan Bertanding di M3 World Championship

Aldous MPL Season 8
Photo via: Nimo TV

Stack yang sudah sangat mudah untuk didapatkan, tentu kembali membuat Aldous memiliki damage yang sangat besar, melihat hero fighter yang satu ini mengandalkan jumlah stack yang ia miliki.

Aldous pertama kali kembali digunakan oleh Xin pada pertandingan melawan Alter Ego, dan terlihat sangat efektif sampai membuat beberapa tim pun mulai mempertimbangkan hero tersebut lagi.

BACA JUGA: EVOS Antimage Ungkapkan Kesedihan Tak Bisa Susul Sasa ke M3

Xin pun masih terlihat sering memilih Aldous sebagai hero nya dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, membuat mereka berhasil masuk terlebih dahulu ke babak final dan sempat memberikan perlawanan kepada ONIC Esports di match final.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos